Kyukyu Sukses Wujudkan Chinatown

SEMARANG- Kyukyu KTV, Outlet karaoke satu – satunya di Kota Semarang yang bernuasa oriental ini selalu menghadirkan tema yang unik dan beragam. Tepat rabu lalu (29/8) Kyukyu mengusung tema Chinatown / Pecinan dengan menghadirkan street karaoke dan jajanan berupa telur gulung juga bakpao sebagai penguat gimmick.

“Suguhan kami sangat di nikmati oleh para pengunjung, Telur Gulung bahkan laris disantap oleh para pengunjung,kami menyediakan 100 porsi bakpao pun semua habis, tapi bukan itu intinya kami lebih bahagia melihat keramaian di lounge kami dengan adanya street karaoke para tamu menjadi terhibur dan bernyanyi bersama.” ucap Yosaphat Bita Logam Manager dari Kyukyu KTV.

Tidak hanya street karaoke dan juga jajanan yang sukses memeriahkan event bulanan Kyukyu tersebut, kehadiran tim talent yang menggunakan dress panjang berwarna hijau berhasil menambah kesan seksi dan elegan.

“Kami senang ketika konsep kami berhasil diwujudkan, mulai dari kostum talent sampai dengan gimmick, sehingga ketika pengunjung hadir mereka merasa di dimensi yang berbeda dengan Kyukyu biasanya, dan untuk bulan depan kami akan memberikan konsep yang berbeda lagi, jadi tunggu kejutan selanjutnya dari kami,” tutup Logam. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here