Suasana Gymnastic dan Gulat Meriahkan Kyukyu

SEMARANG- Kyukyu KTV Semarang, selalu berhasil menghadirkan hal yang berbeda dengan outlet-outlet karaoke lain yang menjadi kompetitornya. Terbukti dengan hadirnya konsep tematik event yang beragam di tiap bulannya, hal itu bisa di lihat di event mereka dibulan Oktober ini yaitu “Japanese Wrestler Girl” menghadirkan konsep pegulat jepang yang seksi tapi perkasa Kyukyu mengubah lounge mereka menjadi gymnastic atau tempat latihan gulat pada umumnya.

“Kami ingin memberikan sensasi yang berbeda bagi para pengunjung setia kami, gimmick baru dan juga euforia baru makanya kami memilih konsep ini,” ungkap Yosaphat Bita Logam Manager Kyukyu KTV, Sabtu (20/10).

Tidak hanya dekorasi yang mendukung tetapi kemeriahan juga di bentuk dengan iringan musik dari Funtastic Coustic, band yang selalu hadir meramaikan event Kyukyu tersebut berhasil membuat pengunjung bersamaan menyerbu panggung dan bernyanyi bersama, bahkan pengunjung yang tidak kenal pun saat itu berhasil menjadi satu nada saat bernyanyi.

“Kami berani menjamin kemeriahan event kami tiap bulannya sehingga tidak akan ada kekecewaan bila ada pengunjung yang hadir, jadi kami akan siapkan kejutan di bulan depan agar lebih meriah,” tutup Logam. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here