PeristiwaKyukyu Sukseskan Launching Aplikasi Member "Varuna Privilege"

Kyukyu Sukseskan Launching Aplikasi Member “Varuna Privilege”

-

- Advertisment -spot_img

Varuna Entertaiment baru saja meluncurkan inovasi di era digital dengan menciptakan applikasi “Varuna Privilege” bagi para membernya.

SEMARANG- Kemajuan zaman saat ini sungguh sangat pesat dan menjadikan setiap orang harus melek terhadap kecanggihan tekhnologi, hal ini juga yang mendasari Varuna Entertaiment meluncurkan inovasi di era digital dengan menciptakan applikasi “Varuna Privilege” untuk para membernya.

Applikasi yang sudah dapat di temukan baik di App Store atupun Google Play ini sudah di luncurkan sejak tanggal 3 September 2018 lalu.

Kyukyu KTV sebagai salah satu outlet Varuna Entertainment sangat antusias untuk memperkenalkan aplikasi tersebut mengingat aplikasi ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada loyal custumer.

Outlet yang berada di basement Grand Candi Hotel ini turut memeriahkan dengan mengundang mamber loyal maupun tamu yang hadir setiap harinya dengan memberikan sosialisasi mengenai aplikasi mulai dari cara download, registrasi, serta benefit dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Pelanggan dimanjakan dengan diberikan kesempatan untuk ikut undian berhadiah cukup dengan download aplikasi saja.

Melihat respon yang sangat baik dari para pelanggan dan untuk lebih banyak menjaring pengunjung maka Kyukyu memperpanjang periode sosialisasi launching tersebut sampai akhir September.

“Kami sudah dapat banyak member dengan sosialisasi kepada pengunjung untuk mendownload applikasi, dan kami akan terus mensosialisasikan sampai akhir bulan agar semua orang tahu bahwa kami sudah mengikuti perkembangan jaman, dan tidak ribet lagi harus membawa kartu member,” ungkap Yosaphat Bita Logam selaku outlet manager Kyukyu, Senin (10/9).

Kyukyu juga memberikan kesempatan bagi pengunjung baru yang sudah registrasi untuk mengikuti shocking promo dengan benefit discount 20%.

“Kami tunggu untuk kehadirannya dan bergabung sebagai member kami dan nikmati benefitnya saat itu juga” tutup Logam. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Smartfren Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

JAKARTA – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan...

Mulai Hari Ini Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 45.000

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya...

Original Coklat dari Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Coklat? Makanan manis yang bisa menjadi Mood Boster untuk sebagian orang. Makanan manis satu ini tentu sangat...

Usaha Jus Organik Pelajar Semarang Ini Raup Omzet Jutaan

SEMARANG - Usaha jus buah dan sayuran organik yang ditekuni pelajar di Kota Semarang ini membawa keberuntungan bagi kondisi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KA Lokal PSO Kedungsepur dan Ekonomi Lokal Cepu, Kembali Beroperasi

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang, kembali mengoperasikan KA Lokal PSO mulai Rabu 22 September...

Sporty Car Kian Diminati, Nasmoco Hadirkan 5 Varian Toyota Gazoo Racing

SEMARANG - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda