PeristiwaKyukyu Sukseskan Launching Aplikasi Member "Varuna Privilege"

Kyukyu Sukseskan Launching Aplikasi Member “Varuna Privilege”

-

- Advertisment -spot_img

Varuna Entertaiment baru saja meluncurkan inovasi di era digital dengan menciptakan applikasi “Varuna Privilege” bagi para membernya.

SEMARANG- Kemajuan zaman saat ini sungguh sangat pesat dan menjadikan setiap orang harus melek terhadap kecanggihan tekhnologi, hal ini juga yang mendasari Varuna Entertaiment meluncurkan inovasi di era digital dengan menciptakan applikasi “Varuna Privilege” untuk para membernya.

Applikasi yang sudah dapat di temukan baik di App Store atupun Google Play ini sudah di luncurkan sejak tanggal 3 September 2018 lalu.

Kyukyu KTV sebagai salah satu outlet Varuna Entertainment sangat antusias untuk memperkenalkan aplikasi tersebut mengingat aplikasi ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada loyal custumer.

Outlet yang berada di basement Grand Candi Hotel ini turut memeriahkan dengan mengundang mamber loyal maupun tamu yang hadir setiap harinya dengan memberikan sosialisasi mengenai aplikasi mulai dari cara download, registrasi, serta benefit dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Pelanggan dimanjakan dengan diberikan kesempatan untuk ikut undian berhadiah cukup dengan download aplikasi saja.

Melihat respon yang sangat baik dari para pelanggan dan untuk lebih banyak menjaring pengunjung maka Kyukyu memperpanjang periode sosialisasi launching tersebut sampai akhir September.

“Kami sudah dapat banyak member dengan sosialisasi kepada pengunjung untuk mendownload applikasi, dan kami akan terus mensosialisasikan sampai akhir bulan agar semua orang tahu bahwa kami sudah mengikuti perkembangan jaman, dan tidak ribet lagi harus membawa kartu member,” ungkap Yosaphat Bita Logam selaku outlet manager Kyukyu, Senin (10/9).

Kyukyu juga memberikan kesempatan bagi pengunjung baru yang sudah registrasi untuk mengikuti shocking promo dengan benefit discount 20%.

“Kami tunggu untuk kehadirannya dan bergabung sebagai member kami dan nikmati benefitnya saat itu juga” tutup Logam. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

JNE Ikut ‘Mengantarkan’ Kesuksesan Bigissimo

SEMARANG - Kesuksesan penjualan produk fashion bigsize yang digeluti Prasina Dewi Nur Cahyani melalui brand Bigissimo tak terlepas juga...

Kerja Sama XL Axiata – Bank BCA Permudah Pelanggan Beli Paket Data

JAKARTA– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama strategis dengan Bank Central Asia (BCA) guna mempermudah pelanggan yang...

Stall Gerobak Nasi Goreng Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Berbagai Menu makanan dengan bahan dasar nasi sepertinya masih menjadi idola untuk masyarakat Indonesia. Sebut saja Nasi...

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Masjid Megah Pendiri JNE, diresmikan Gubernur Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG– Masjid Jami’ Soeprapto Soeparno pertama kali dibangun oleh pendiri JNE, Almarhum Bapak H. Soeprapto Soeparno tahun 1979....

XL Axiata Dukung Geliat Wisata Jawa Tengah

*Pastikan Kualitas Jaringan di Magelang, Wonosobo, dan Temanggung MAGELANG- Industri wisata di Jawa Tengah terus menggeliat dan mencoba bangkit, antara...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda