Maid Cafe Jepang Sukses Pukau Pengunjung KyuKyu KTV Semarang

Kyukyu KTV Semarang sukses persembahkan event tematik, Maid Café 99 “We’ll Serve Your Imagination” ke pengunjung, pada Selasa (8/5).

SEMARANG- Kyukyu KTV Semarang mempersembahkan sebuah event tematik, Maid Café 99 “We’ll Serve Your Imagination”. Event yang mengangkat imaginasi tentang keberadaan Maid café dari negeri sakura Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan sukses disajikan Kyukyu ke pengunjung.

Dekorasi KyuKyu pun dibuat bernuansa cafe jepang sehingga menambah suasana semakin terasa berada di dalam dimensi berbeda. Dekorasi sendiri ditata mulai dari pintu masuk dan ketika terbuka maka seluruh staff KyuKyu KTV menyambut dengan pakaian ala elegan café seperti vest dan dasi kupu-kupu serta pemberian es krim gratis bagi para pengunjung.

Outlet Manager KyuKyu KTV Semarang, Yosaphat Bita Logam mengatakan, para talent yang berdandan lucu seperti gadis jepang di maid café membuat para tamu senang berada di dekatnya.

“Kami akan terus menyajikan banyak tematik yang menggugah rasa penasaran para pecinta karaoke untuk melirik dan berkunjung ke KyuKyu KTV Semarang,” kata Yosaphat Bita Logam, Selasa (8/5).

Penampilan 10 PM band di Lounge KyuKyu KTV Semarang juga menambah keceriaan dalam event kali ini.

Ia melanjutkan, penampilan dari 10 PM band di Lounge KyuKyu KTV Semarang juga menambah keceriaan dalam event tersebut dengan membawakan banyak lagu hits sehingga pengunjung lounge berhasil dibawanya bernyanyi bersama mulai dari awal acara hingga berakhirnya acara maid café 99.

“Untuk yang ingin tahu bagaimana gebrakan kami untuk tematik event selanjutnya, silahkan mampir ke tempat kami di basement Grand Candi Hotel jalan Sisingamangaraja, no 16 Semarang,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here