LG Raih Lebih Dari 140 Penghargaan CES 2019

SEOUL- LG Electronics (LG) meneruskan tradisi dengan memboyong banyak penghargaan sepanjang perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2019. Tak tanggung-tanggung, dalam pameran global tahunan bagi industri elektronik konsumer yang baru lalu ini, LG memborong lebih dari 140 penghargaan.

Terdapat tiga produk LG yang menjadi bintang dalam gelaran akbar yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Dari kategori TV, LG SIGNATURE OLED TV R berhasil meraih penghargaan Engadget Best of CES. Sementara penghargaan CES Best of Innovation Award pun disampaikan Consumer Technology Association (CTA) untuk produk soundbar LG model SL9YG dan smartphone LG V40 ThinQ.

Ketiga penghargaan puncak ini melengkapi 17 penghargaan CES Innovation Award yang diberikan CTA selaku penyelenggara acara terhadap produk LG. Penghargaan ini tersebar dari perangkat elektronik rumah tangga, perangkat hiburan dalam rumah hingga perangkat komunikasi bergerak.

Bersanding dengan seluruh penghargaan dari penyelenggara ini, LG pun mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai media internasional yang dikenal memiliki reputasi tinggi dalam industri elektronik global. Lagi-lagi, LG SIGNATURE OLED TV R dengan panel layar OLED-nya yang dapat digulung mencuri perhatian besar. Tercatat lebih dari 70 penghargaan direngkuhnya dari berbagai media teknologi.

Di sisi lain, koleksi anyar LG Gram yang menjadi penamaan LG bagi perangkat laptop ultra ringannya pun tak luput dari perhatian berbagai media tersebut. Digambarkan berpotensi sebagai kekuatan besar di tahun 2019, setidaknya terdapat tiga media teknologi dengan reputasi global yang mengganjarnya dengan penghargaan utama. Ketiganya yaitu Reviewed.com, Trusted Reviews dan Techlicious. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here