Ekonomi BisnisMCI Jajal Tol Jakarta - Semarang dengan Pertamax Turbo

MCI Jajal Tol Jakarta – Semarang dengan Pertamax Turbo

-

- Advertisment -spot_img

Mc Laren Club Indonesia (MCI) yang merupakan komunitas mobil Mc Laren menjajal Tol Trans Jawa dengan tujuan akhir kota Semarang.

SEMARANG- Terhubungnya tol trans jawa dari Jakarta hingga Surabaya disambut antusias oleh banyak kalangan, salah satunya yaitu dengan menjajal tol trans jawa oleh para komunitas mobil. Kota semarang kerap menjadi kota tujuan para komunitas mobil yang ingin menjajal tol trans jawa tersebut. Kali ini, Mc Laren Club Indonesia (MCI) yang merupakan komunitas mobil Mc Laren menjajal Tol Trans Jawa dengan tujuan akhir kota Semarang.

Menempuh perjalanan sejauh 437 KM dari titik keberangkatan di Jakarta tepatnya di Mall Plaza senayan hingga Titik terakhir di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah tentulah membutuhkan stamina pengemudi dan performa kendaraan yang baik. bahan bakar pun menjadi salah satu faktor pedukung performa kendaraan.

Sadar akan hal tersebut, Pertamax Turbo yang merupakan jenis BBK yang diusung Pertamina dengan RON 98, menjadi pilihan para peserta Touring untuk bahan bakar kendaraan mereka.

Sekretaris Jenderal MCI, Eddy Winata, memaparkan alasan komunitasnya memilih Pertamax Turbo karena menggunakan Pertamax Turbo bukanlah sebuah pilihan tetapi memang menjadi kebutuhan karena McLaren sendiri merupakan tipe kendaraan supercar yang memiliki perbandingan kompresi lebih dari 12 (r>12) sehingga menggunakan Pertamax Turbo dengan RON 98 adalah keputusan yang tepat.

Ia menambahkan bahwa dirinya dan tim merasa senang karena kota yang mereka singgahi ternyata telah menyediakan BBM untuk kendaraan yang mereka gunakan.

Sementara itu, perwakilan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng DIY Senior Sales Executive Retail Semarang, Alam Kanda Winali memanfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi kepada MCI yang telah menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo, bahan bakar kendaraan kelas supercar dan motor besar berteknologi tinggi.

Apresiasi diberikan secara simbolis dengan pengisian Pertamax Turbo secara gratis ke beberapa mobil peserta touring di SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung, Semarang pada Minggu (10/02).

Pada kesempatan yang berbeda, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, Andar Titi Lestari mengungkapkan bahwa momen ini digunakan Pertamina untuk mendekatkan diri kepada pelanggan produk Pertamax Turbo. Berbagi pengalaman pelanggan menggunakan produk ini menjadi informasi berharga untuk pengembangan produk maupun pelayanan pertamina kedepan.

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin bensin yang merupakan hasil pengembangan dari produk terdahulunya yaitu Pertamax Plus. Pertamax Turbo memiliki Research Octane Number (RON) minimal 98 serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF).

‌”Bagi warga semarang yang ingin kendaraannya menghasilkanperforma maksimal, dapat mengisi Pertamax Turbo di 12 lokasi SPBU yang tersebar di Kota Semarang,” tutup Andar. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda