Menang atau Pulang PSIS

WAJIB MENANG : Pemain asing PSIS Peter Planic dan Conteh saat ujicoba menghadapi Arema di Stadion Moch Soebroto Magelang. Mereka akan kembali bertemu dalam partai menentukan di ajang Piala Presiden di Malang.

MALANG – PSIS akan menjalani laga hidup mati saat menghadapi Arema FC pada ajang Piala Presiden, Kamis (25/1) ini di Stadion Kanjuruhan Malang. Kemenangan menjadi harga mati bagi Mahesa Jenar untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Jika hasilnya seri atau bahkan kalah, maka langkah PSIS di Piala Presiden 2018 akan terhenti. Mahesa Jenar akan pulang tanpa prestasi yang patut dibanggakan.

Pada laga perdana PSIS sudah kalah 0 – 1 atas Bhayangkara FC. Sehingga saat ini PSIS menempati urutan paling bawan klasemen Grup E yang dihuni Bhayangkara FC, Arema dan Persela.

Sementara Bhayangkara masih memimpin dengan tiga poin, sedangkan Arema dan Persela sama sama mengantongi satu poin dengan duduk di peringkat dua dan tiga.

Merupakan laga berat bagi PSIS Semarang. Sebab, Arema FC selalu unggul dalam laga uji coba yang dilakukan oleh kedua tim.

Pentingnya menghadapi Arema FC ini disadari betul oleh Pelatih PSIS Subangkit.

Subangkit mengaku sudah mempelajari strategi yang digunakan Arema FC. Itu dipelajari saat kedua tim uji coba sebelum Piala Presiden 2018 bergulir.

“Kami sudah pernah bertemu dua kali. Kami mengalami kekalahan. Tetapi saya juga sudah banyak belajar permainan Arema,” ugkapnya.(ZP01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here