Menhub Budi Karya Sumadi Apresiasi Pejuang Transportasi

SEMARANG – Pejuang transportasi yang selama ini sudah jerih payahnya bertugas di jalan mendapat apresiasi atau penghargaan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Pemberian penghargaan disampaikan langsung pulang oleh Menhub dalam suasana yang sangat santai di Lawang Sewu Semarang, Sabtu (30/12) malam.

Acara yang dikemas dengan diiringi musik ini semakin menarik dengan penampilan Menhub Budi Karya Sumadi yang selain tampil talk show tentang transportasi juga memainkan alat musik untuk menghibur tamu undangan.

Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakapolda, jajaran Kemenhub, Kereta Api Indonesia,dan PT Jasa Raharja.

Menhub menyerahkan penghargaan berupa asuransi kecelakaan dari PT Jasa Marga sebesar Rp 25 juta, dan cinderamata berupa bingkisan.

Menhub Budi Karya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasikan jasa para pejuang transportasi yang telah dengan sukarela mengatur dan mengamankan sudt sudt lalulinta yang rawan, seperti persimpangan jalan dan palang pintu kereta api.

Dirinya selalu memastikan salah satu nawacita Presiden Joko Widodo di bidang perhubungan dimana konektisitas antar sesama pelaku transpotasi harus terjaga dengan baik dan saling bersinergi satu sama lainnya.

“Saya hanya memastikan konektivitas itu terjaga dengan baik terutama hari libur dan itu masuk dalam nawacitanya bapak presiden, jadi roh dari saya sebagai pembantu presiden adalah konektivitas dan itu baru akan berarti apabila berjalan baik tanpa cacat,” tandas Menhub di Lawang Sewu, Semarang. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here