Motor Sport Makin Jadi Idola Pasar

SEMARANG – Motor sport mulai mendapat tempat di hati masyarakat Jawa Tengah. Hal ini dibuktikan dari data pangsa pasar motor sport di Jawa Tengah yang meningkat dari 51% menjadi 56% di tahun 2017.

Beberapa model baru pun telah diluncurkan pada tahun ini. Terbaru, pasar motor on/off dihebohkan dengan diluncurkannya CRF150L. Di Jawa Tengah sendiri, CRF150L telah laku sebanyak 120 Unit, dan animo pecinta on/off dan trabasan masih terus bergulir.

“Fenomena CRF150L, jadi sebuah bukti bahwa kini motor tidak hanya digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Namun, mulai bergeser menjadi pemuas hobi dan kesenangan. Untuk itu, Honda hadirkan beberapa model untuk jawab kebutuhan tersebut,” jelas Kepala Bagian Marketing Astra Honda Motor Jateng, Sukamto.

Selain CRF150L, satu lagi model yang dinanti pecinta skutik juga meluncur pada bulan ini (13/12). All New PCX buatan Indonesia hadir dengan desain baru dan beragam fitur yang menggiurkan. Skutik premium ini, diharapkan bisa jadi pemain dominan pada 2018, melihat antusiasme segmen ini yang berkembang pesat pada dua tahun kebelakang.

Kedepannya, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer akan terus memberikan pelayanan terbaik terkait penjualan dan perawatan motor Honda kepada masyarakat.

“Semoga tahun depan tren ekonomi tetap membaik, dan Honda sebagai ‘Motore Wong Jawa Tengah’ akan selalu memberikan manfaat kepada seluruh elemen di Jawa Tengah,” tandasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here