PeristiwaMeriah, Nasmoco Festival di Rest Area Tol Semarang-Ungaran

Meriah, Nasmoco Festival di Rest Area Tol Semarang-Ungaran

-

- Advertisment -spot_img

Seorang pengunjung menjajal Simulator Toyota Yaris dalam “Nasmoco Festival”, yang berlangsung di Rest Area Tol Semarang – Ungaran KM 22, Sabtu (10/3).

SEMARANG– Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, menggelar acara spesial bertajuk ‘Nasmoco Festival’, yang berlangsung di Rest Area Tol Semarang – Ungaran KM 22, Sabtu (10/3).

Dalam festival yang berlangsung pagi hingga malam tersebut, Nasmoco menghadirkan beragam acara menarik, mulai dari spesial program Nasmoco Berbagi Hadiah dengan grand prize 1 Toyota New Yaris dan 1 Toyota New Agya, ratusan hadiah menarik, serta penawaran spesial Crazy Prize, slalom experience, kontes modifikasi Toyota, nonton bareng, kompetisi drumband, jumpa komunitas Nasmoco Club, hingga games interaktif yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

“Selama event berlangsung, pengunjung mendapatkan banyak keseruan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Nasmoco. Salah satunya adalah kesempatan memenangkan grand prize program Nasmoco Berbagi Hadiah dalam rangka menyambut HUT Nasmoco ke-57 tahun, yang hanya berlangsung selama periode Maret dan April 2018,” kata Fadly Hasan, Deputy Operation Manager, disela ‘Nasmoco Festival’, Sabtu (10/3).

Menurutnya, event di Rest Area ini merupakan kali pertama yang digelar oleh Nasmoco Group dengan mengusung konsep dan suasana baru. Sebelumnya, Nasmoco beberapa kali menggelar pameran atau bazar di pusat perbelanjaan atau mall.

“Salah satu pertimbangannya adalah traffic atau intensitas pengguna tol yang menghubungkan Semarang dan Bawen ini tergolong cukup padat, terutama pada saat akhir pekan,” ungkapnya.

Selain untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, lanjutnya, Nasmoco optimistis event Nasmoco Festival ini mendapat respon positif dari para pengunjung, terutama yang sedang melintas atau transit di Rest Area KM 22 tol Semarang – Ungaran.

Advisor Operation Manager, Agus Partono menambahkan, Nasmoco Festival juga digelar sebagai ajang memperkenalkan produk terbaru Toyota, yaitu New Yaris yang telah dilaunching pertengahan Februari lalu. New Yaris hadir dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih di kelasnya yaitu medium hatchback yang nyaman dengan tampilan lebih sporty dan lebih modern.

“Nasmoco juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan produk terbaru Toyota New Yaris melalui booth New Yaris test drive experience dan Yaris Simulator,” imbuhnya.

Dijelaskan, hadir dalam 3 grade, yaitu TRD SPORTIVO, Tipe G, dan Tipe E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT), New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat dengan menawarkan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya yaitu segmen medium hatchback.

“Kami menghadirkan New Yaris tidak hanya untuk memperkuat posisi di segmen medium hatchback yang kian dinamis, tapi juga untuk meningkatkan total ownership benefit bagi pelanggan,” jelasnya.

Didukung oleh 24 outlet Nasmoco di Jawa Tengah dan DIY yang merupakan bagian dari 317 outlet di seluruh Indonesia, Nasmoco berharap kehadiran New Yaris dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan.(ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda