PeristiwaTata Super Ace HT Sapa Semarang

Tata Super Ace HT Sapa Semarang

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meluncurkan secara resmi pick up diesel 1400 cc—Tata Super Ace HT di kota Semarang, Jawa Tengah. Semarang merupakan kota kesembilan dalam rangkaian kegiatan peluncuran Super Ace HT untuk wilayah regional.

“Bagi kami, Semarang dan kota di Jawa Tengah lainnya memiliki potensi  besar untuk penjualan Super Ace HT, mengingat pertanian merupakan sektor utama di Jateng sementara Semarang adalah kota pelabuhan, kawasan lintas Pantura dan Ibukota Jateng yang sarat dengan pertumbuhan perdagangan yang pesat. Kami yakin Tata Super Ace HT akan diterima dengan baik oleh masyarakat Semarang,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Secara spesifik Biswadev menegaskan, Tata Super Ace HT membidik usahawan yang mendambakan pick up dengan daya angkut lebih baik, daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik. Super Ace HT telah dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar, sehingga lebih enak diajak nanjak. Pada interior, Super Ace HT lebih elegan dengan nuansa warna hitam.

Sebelum peluncuran resminya, Super Ace HT telah diuji di berbagai medan. Berbagai aplikasi dapat diakomodir oleh Super Ace HT. Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, Angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, dan kendaraan UKM yang bervariasi.

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Super Ace telah terjual lebih dari 2500 unit di seluruh Indonesia.

Tentang Tata Super Ace HT

Tata  Super Ace HT (High Torque) dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut  disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II.

Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada RPM rendah. Hal tersebut  menjamin konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Mengingat karater mesin diesel, selain irit biaya operasional dan perawatannya lebih murah dibanding pick up bermesin bensin.

Tata Super Ace HT DLS didukung oleh program spesial  Customer Care TMDI yakni Free Servis selama 3 tahun dan seluruh konsumen Super Ace HT dapat menikmati program peduli konsumen TMDI, “Peace of Mind”. Yang menjamin garansi terbaik di kelasnya, garansi ketersediaan suku cadang dan On Road Assistance.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 313 lebih Touch Points (jaringan pelayanan purna jual) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda