Pameran Rumah FLPP Digelar Mulai 22 November

Mulai Kamis 23 November akan digelar pameran khusus rumah FLPP di Javamall Semarang

SEMARANG – Masyarakat yang ingin mencari rumah sederhana dengan hargahyang sangat terjangkau, Kamis (22/11) besok merupakan waktu yang tepat untuk datang ke Javamall Semarang.

DPR Real Estate Indonesia (REI) Jateng mulai Kamis besok akan menggelar pameran rumah, khusus rumah FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan). Hal itu seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Promosi dan Publikasi DPD REI Jateng Dibya K. Hidayat, Rabu (21/11).

“Pameran rumah FLPP mulai besok Kamis, 22 November sampai 3 Desember di Javamall Semarang,” ujarnya.

Pihaknya belum menginformasikan berapa stand dan perumahan yang ikut dalam pameran ini. Yang pasti besok menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat khususnya berpenghasilan rendah untuk mencari rumah.

Rumah FLPP sendiri merupakan rumah sederhana yang biasanya ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, pasalnya mendapatkan subsidi dari pemerintah. Dan memang rumah FLPP diberikan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Dibya melanjutkan, pameran rumah FLPP ini juga menjadi pameran terakhir tahun ini yang digelar REI Jateng. “Salah satu tujuannya juga untuk mengejar penjualan sampai akhir tahun,” imbuhnya.

Tahun ini REI Jateng menargetkan penjualan rumah sebesar 11 ribu rumah baik rumah komersial maupun rumah FLPP. Sedangkan sampai sekarang penjualan baru tersebut capai sekitar 8 ribu unit rumah. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here