PeristiwaPanpel PSIS Tambah Tiket Penonton Jadi 15 Ribu

Panpel PSIS Tambah Tiket Penonton Jadi 15 Ribu

-

- Advertisment -spot_img
Laga PSIS versus Persib diprediksi dipenuhi penonton.

MAGELANG – Laga PSIS kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Gojek pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto Magelang dipastikan akan menyedot banyak penonton.

Bahkan diperkirakan jumlah penonton akan lebih banyak dari laga PSIS saat menjamu Arema. Kondisi ini sudah diantisipasi oleh panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS.

“Besok lawan Persib Panpel menyiapkan 15 ribu tiket. Jadi ada tambahan, kemarin tiket sebanyak 12 ribu,” ujar Wakil Ketua Panpel Pertandingan PSIS, Pujianto.

Dikatakan, saat lawan Arema lalu tiket yang disediakan sebanyak 12 ribu, namun berdasar pengalaman di lapangan banyak penonton yang tidak kebagian tiket. “Kemarin memang tidak bisa memenuhi semua penonton,” imbuhnya.

Selain tambahan tiket, besok lawan Persib pihak Panpel juga menambah personel penjualan tiket di area stadion. “Petugas penjualan tiket kita tambah tiga orang dengan tambahan satu meja,” tandasnya.

Meski ada tiket area stadion jelang pertandingan, Panpel berharap suporter maupun penonton umum untuk membeli tiket sebelum pertandingan.

Tiket sendiri dijual untuk tribun timur Rp55 ribu, selatan Rp45 ribu. “Khusus besok yang VIP barat kita jual Rp100 ribu, barat B dan C sebesar Rp75 ribu.

Dalam laga ini suporter Persib, Bobotoh masih disanksi tidak boleh menyaksikan timnya. “Tidak menutup kemungkinan pendukung Persib yang berdomisili di Jateng akan nonton. Mereeka¬†hadir biasanya tanpa atribut, mereka datang sendiri sendiri, tidak terkoordinir. Kita sampaikan bahwa Panpel tidak berikan tempat khusus bagi mereka,” terangnya.

Panpel juga menambah personel keamanan dalam pertandingan ini. “Personel keamanan kita fokuskan di titik titik rawan di pintu masuk stadion,” tambahnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda