Panpel PSIS Tambah Tiket Penonton Jadi 15 Ribu

Laga PSIS versus Persib diprediksi dipenuhi penonton.

MAGELANG – Laga PSIS kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Gojek pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto Magelang dipastikan akan menyedot banyak penonton.

Bahkan diperkirakan jumlah penonton akan lebih banyak dari laga PSIS saat menjamu Arema. Kondisi ini sudah diantisipasi oleh panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS.

“Besok lawan Persib Panpel menyiapkan 15 ribu tiket. Jadi ada tambahan, kemarin tiket sebanyak 12 ribu,” ujar Wakil Ketua Panpel Pertandingan PSIS, Pujianto.

Dikatakan, saat lawan Arema lalu tiket yang disediakan sebanyak 12 ribu, namun berdasar pengalaman di lapangan banyak penonton yang tidak kebagian tiket. “Kemarin memang tidak bisa memenuhi semua penonton,” imbuhnya.

Selain tambahan tiket, besok lawan Persib pihak Panpel juga menambah personel penjualan tiket di area stadion. “Petugas penjualan tiket kita tambah tiga orang dengan tambahan satu meja,” tandasnya.

Meski ada tiket area stadion jelang pertandingan, Panpel berharap suporter maupun penonton umum untuk membeli tiket sebelum pertandingan.

Tiket sendiri dijual untuk tribun timur Rp55 ribu, selatan Rp45 ribu. “Khusus besok yang VIP barat kita jual Rp100 ribu, barat B dan C sebesar Rp75 ribu.

Dalam laga ini suporter Persib, Bobotoh masih disanksi tidak boleh menyaksikan timnya. “Tidak menutup kemungkinan pendukung Persib yang berdomisili di Jateng akan nonton. Mereeka hadir biasanya tanpa atribut, mereka datang sendiri sendiri, tidak terkoordinir. Kita sampaikan bahwa Panpel tidak berikan tempat khusus bagi mereka,” terangnya.

Panpel juga menambah personel keamanan dalam pertandingan ini. “Personel keamanan kita fokuskan di titik titik rawan di pintu masuk stadion,” tambahnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here