Pavel Pusrihkin Bakal Bikin PSIS Makin Garang

PEMAIN ASING : Pavel Pusrihkin saat masih berkostum PSM Makasar. Kini Pusrihkin akan jadi tukang gedor PSIS. (foto:IG)

SEMARANG –  Pavel Purishkin dipastikan akan membuat lini depan PSIS makin tajam. Mantan bomber PSM  Makasar itu akan menjadi andalan Pelatih Subangkit untuk menjebol gawang Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1).

Dengan siapa Pusrikhin akan diduetkan di depan, bisa jadi Subangkit akan memasangkannya dengan striker yang sudah dimiliki PSIS yakni Hari Nur Yulianto.

Pilihan untuk memasang dua striker haus gol ini mengingat Mahesa Jenar membutuhkan kemenangan untuk membalas kekalahannya pada laga away. Sehingga bermain menyerang harus dilakukan untuk mengejar gol.

Pengalamannya di Liga 1 di klub besar seperti PSM Makasar akan dijadikan modal PSIS untuk mengharapkan lebih pada ketajaman Pusrikhin.

Bermain selama setengah musim di PSM Makasar 2017 lalu, striker asal Usbekistan berusia 29 tahun itu mencetak empat gol dari 13 penampilan bersama tim berjuluk Juku Eja.

Selain Pusrikhin, pemain asing  yang diperkirakan akan dimainkan pada starting line up adalah gelandang Korea Selatan, Kim Dong-hyeon. Performa mereka akan diuji saat PSIS meladeni Arema FC.

Begitu juga gelandang Australia berdarah Batak, Samuel Sibatuara juga akan dimainkan. Lalu barisan pertahanan pemain asal Serbia, Petar P kemungkinan juga akan turun pada line up karena sang kapten Haudi Abdillah absen. Petar kemungkinan akan dipasangkan dengan Rio Saputra di jantung pertahanan. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here