one-stop-property-new

Pelindo III Bagikan 5.500 Paket Sembako Gratis

0
one-stop-property-new
CEO Pellindo III Semarang, Arief Prabowo, secara simbolis menyerahkan sembako gratis bagi warga ring satu Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (16/5/19).

SEMARANG – Menyambut Ramadhan, PT Pelindo III Tanjung Emas Semarang melakukan program sosial bagi-bagi sembako bagi warga di ring satu Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Sebanyak 5.500 paket sembako, Kamis (16/5), diberikan secara gratis bagi warga di kelurahan Tanjung Emas, Kemijen, Bandarharjo dan Kaligawe.

CEO Pelindo III Semarang, Arief Prabowo mengatakan, masing-masing paket yang dibagikan senilai Rp100.000 yang terdiri dari 5kg beras, mie instan, dan minyak goreng. Untuk wilayah Semarang total sembako yang dibagikan senilai Rp550 juta.

“Untuk di Semarang kami juga memberikan santunan kepada 33 panti asuhan dan pondok pesantren,” katanya, disela Pembagian Sembako Gratis Tahun 2019, dalam rangka bulan suci ramadhan, Kamis (16/5), di Halaman Kantor Pelindo III Tanjung Emas Semarang.

Dijelaskan, selain di Semarang, Pelindo III juga melakukan program bina lingkungan di Tegal dengan membagi 90 paket sembako senilai Rp90 juta.

“Total paket sembako yang kami bagikan gratis senilai Rp640 juta,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang, M. Khadik menuturkan, program sosial dari Pelindo III sejalan dengan program pemkot Semarang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap apa yang sudah diupayakan Pelindo III ini benar – benar bisa membantu masyarakat meringankan beban, dimana jelang Lebaran biasanya harga cenderung naik,” imbuhnya. (ZP/06)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan