PGN Peduli Jogo Tonggo Wartawan

0
Perwakilan PGN bersama Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud secara simbolis menyerahkan bantuan sembako

SEMARANG – PT. PGN Saka Energi Muriah Limited (SEML) ikut berpartisipasi dalam program Jowo Wartawan yang digagas PWI Provinsi Jawa Tengah dengan menyerahkan 456 paket sembako bagi kalangan wartawan.

Paket sembako secara simbolis diserahkan Soleh Juarsah selaku Program Koordinator Tim Penyalur Bantuan yang diterima perwakilan pengurus PWI Jateng, Mapilu PWI Jateng dan masyarakat sekitar PWI di Kantor PWI Jawa Tengah, Jumat (18/12).

“Kita sudah menyalurkan paket sembako sebanyak 456 ke PWI Jawa Tengah, dimana teknik penyalurannya akan ditangani PWI Jateng,” kata Soleh.

Soleh mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan PWI Jateng. Dirinya berharap hubungan kerjasama ini akan terus berlanjut.

Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud NS menyampaikan apresiasiya terhadap  PGN Saka dalam bantuan sosial tersebut. “Ini untuk program jogo wartawan yang sudah satu bulan kami jalankan,” kata Amir.

Namun menurutnya bukan hanya untuk wartawan saja, paket sembako juga disalurkan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor PWI Jawa Tengah.

Selain itu, paket sembako juga akan disalurkan kepada pengurus PWI di Kabupaten dan Kota yang terdaftar. “Ini merupakan bagian dari kerjasama kita dengan mitra-mitra kerja yang selama ini sudah memberikan partisipasinya pada saat pandemi sekarang ini,” tuturnya.

Ditambahkan, untuk sasaran penyaluran sembako akan dibagikan kepada anggota PWI Jawa Tengah, Mappilu-PWI Jawa Tengah, Masyarakat sekitar Kantor PWI Jawa Tengah dan janda wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Tengah.

Agus Supri salah satu juru parkir di area Mugas mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako dari PGN Saka melalui PWI Jawa Tengah. (ZP/01)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan