PSIS Bangga Disponsori Kuku Bima Ener-G

SPONSOR – CEO PSIS AS Sukawijaya saat menunjukkan kontrak kerjasama dengan PT Sido Muncul.

SEMARANG – Kuku Bima Ener-G menjadi sponsor pertama PSIS yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Nilai kontrak kerjasama ini diperkirakan cukup besar.

“Kalau dibandingkan Liga 2 kemarin, nilai kontrak Kuku Bima ini sudah memecahkan rekor,” ujar CEO PSIS, AS Sukawijaya di Mess PSIS.

Tandatangan kesepakatan kerjasama antara PSIS dengan PT Sido Muncul sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sebagai kompensasi, logo Kuku Bima Ener-G akan dibranding dengan menempel dipunggung Jersey PSIS. “Letaknya diatas nomor punggung, kalau tulisan nama berada di bawah nomor punggung,” tandasnya.

Selaon itu logo Kuku Bima akan ada di e-board, tiket, umbul-umbul, dan publikasi resmi PSIS di media sosial dan off air.

Dirinya menyambut baik kerjasama ini. Sebab PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul merupakan perusahaan yang berbasis di Jawa Tengah dan sudah dikenal di dunia internasional. “Nantinya dalam launching sponsor dan pemain PSIS pada 12 Februari mendatang kami akan perkenalkan penampilan jersey PSIS yang akan cukup banyak perusahaan yang bekerja sama. Kebanggaan bagi kami bisa bekerja sama dengan Kuku Bima Energi di musim ini,” tambahnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here