PSIS Gerak Cepat Cari Pelatih Baru

CEO PSIS Yoyok Sukawi disela pengenalan Jersey PSIS di MAJT Semarang. (Foto:@PSIS official)

SEMARANG – Manajemen bergerak cepat untuk memburu pelatih untuk mengisi kekosongan kursi yang sebelumnya diduduki Subangkit. Secepatnya manajemen PSIS akan segera mengumumkan pelatih untuk mengarsiteki Haudi Abdillah dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan kickoff 23 Maret mendatang.

Mepetnya waktu hingga dimulainya kompetisi membuat manajemen PSIS memang harus cepat bergerak dalam mencari pelatih baru. Hal itu disampaikan CEO PSIS AS Sukawijaya disela launching Jersey PSIS di area Masjid Agung Jawa Tengah, Sabtu (17/3).

“Hari senin besok, kita akan lihat CV kandidat pelatih, akan kita bahas dulu di manajemen,” kata pria yang akrab dengan panggilan Yoyok Sukawi ini.

Dikatakan, nantinya kandidat yang masuk dalam kriteria yang diinginkan manajemen akan diundang ke Semarang guna lakukan presentasi.

Salah satu hal yang ingin dilihat manajemen dalam presentasi kandidat pelatih PSIS Semarang adalah cara melatih, visi dan lisensi.

“Bagaimana cara dia melatih, bagaimana visi sepak bolanya, bagaimana lisensinya. Karena kita ingin memperbaiki PSIS jadi sepak bola yang modern,” tambahnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here