PSIS Kebanjiran Tawaran Ujicoba

SEMARANG – PSIS Semarang mulai kebanjiran tawaran ujicoba jelang pelaksanaan Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari mendatang. Setidaknya ada tiga tim yang sudah menghubungi Manajemen Mahesa Jenar untuk menjajaki kemungkinan digelarnya laga ujicoba dengan Haudi Abdillah cs.

Setelah dipastikan melakoni laga ujicoba melawan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) pada Kamis (28/12) esok di Stadion Citarum, Semarang, tim kebanggaan warga Kota Semarang ini juga mendapat tawaran ujicoba dari tim Liga 1 lainnya, yaitu Arema FC.

CEO PSIS Semarang, A S Sukawijaya mengungkapkan, untuk laga melawan tim berjuluk Singo Edan nantinya, kedua tim akan memainkan laga dengan format home and away.

“Laga pertama nanti akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1). Sedangkan pertemuan kedua, PSIS ganti bertindak sebagai tim tuan rumah dan pertandingan akan dihelat di Stadion Moh. Subroto, Magelang pada 7 Januari mendatang”, imbuh pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Pertandingan ujicoba ini tentu saja sangat berarti bagi PSIS. Tak hanya sebagai persiapan tim, namun laga ujicoba ini juga akan dijadikan sebagai seleksi bagi pemain pelamar yang saat ini sedang mengadu peruntungannya di tim asal Kota Lumpia.

“Sebagai salah satu tim promosi, tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi PSIS mampu menjajal kekuatan tim besar asal Kota Malang tersebut. Dalam laga ujicoba nanti, tim pelatih tidak akan memasang target muluk-muluk mengingat tim ini baru saja terbentuk”, ungkap Head Coach PSIS Semarang, Subangkit.

Selain menggelar laga ujicoba melawan PPLM dan juga Arema FC, PSIS juga mendapat tawaran dari tim asal negeri seberang yang rencananya akan digelar pada minggu kedua bulan Januari mendatang.

Untuk kepastiannya, tentu saja saat ini pihak manajemen terus menjalin komunikasi secara intens terkait waktu pelaksanaan dan persiapan lainnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here