PSIS Penuhi Ambisi Tumbangkan Persib Bandung

Penyerang asing PSIS Bruno Silva saat merayakan gol dalam sebuah pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang.

SEMARANG – PSIS akhirnya memenuhi ambisinya mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Gojek pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang. Mahesa Jenar sukses menumbangkan Maung Bandung dengan skor telak 3-0.

Sang kapten Hari Nur Yulianto dan striker asing Bruno Silva menjadi bintang lapangan dalam laga ini. Keduanya sama-sama menyumbangkan satu gol, berkat umpan keduanya juga.

Gol pertama Bruno Silva menanduk bola hingga berbuah gol atas umpan matang Hari Nur. Sedangkan gol kedua, giliran Hari Nur yang menceploskan bola ke gawang Persib setelah mendapat umpan manis dari Bruno Silva. Sedangkan gol ketiga PSIS lahir dari kecermatan gelandang Ibrahim Conteh.

Pelatih PSIS Jafri Sastra sangat senang dengan hasil yang dicapai timnya. “Anak-anak bermain lepas sehingga bisa memenangi pertandingan,” ujarnya.

Sepanjang pertandingan memang PSIS bermain cukup bagus. Barisan pertahanan juga disiplin, begitu juga barisan tengah juga sangat eksplosif dalam melakukan bantuan serangan. Sedangkan duet Hari Nur dan Bruno tampil cukup brilian dengan akselerasinya dari sektor sayap.

Kerjasama yang apik di sepanjang laga membuat Hari Nur dkk mendapat sambutan yang luar biasa dari suporter pendukung Panser Biru dan Snex. Kedua suporter militan PSIS itu tidak lelah untuk terus memberikan support kepada Mahesa Jenar.

Dengan hasil ini PSIS kini mengumpulkan 42 poin dengan peringkat ke-10. Berdasarkan hitung-hitungan yang tinggal menyisakan tiga laga, posisi PSIS sudah aman dari degradasi. Sehingga dipastikan PSIS tetap akan bertahan di Liga 1 pada tahun depan. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here