PSIS Siapkan Tim Hadapi Persijap

General Manager PSIS Wahyu Winarto saat memberikan penjelasan tentang pertandingan PSIS belum lama ini.

SEMARANG – PSIS mulai menyiapkan tim untuk menghadapi Persijap Jepara dalam pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (23/11). Dalam waktu yang sama PSIS juga bersiap tandang ke Madura United dalam lanjutan Liga 1 Gojek yang akan berlangsung Senin (26/11).

General Manajer PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, menghadapi Persijap, PSIS akan dibagi dua tim. “Nanti ada yang disiapkan menghadapi Persijap, ada juga untuk melawan Madura,” imbuhnya.

Meski begitu PSIS tidak menganggap Persijap merupakan lawan yang mudah. Apa yang dilakukan hanya sekedar mensiasati jadwal yang berjalan antara Piala Indonesia dan Liga 1 Gojek.

SIS piha tidak akan meremehkan tim lawan. Apalagi klub berjuluk Laskar Mahesar Jenar berambisi lolos ke babak selanjutnya.

Menurutnya, untuk pemilihan pemain yang akan menghadapi pertandingan lawan Persijap merupakan hak pelatih. Apalagi jika tidak ada perubahan jadwal di Liga, Hari Nur Yulianto Dkk akan berstatus menjadi tim tamu menghadapi Madura United, Senin (26/11/2018) dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32.

Saat ini PSIS menempati peringkat 10 klasemen Liga 1 Gojek dengan raihan 42 poin. Mahesa Jenar tetap akan memanfaatkan sisa laga untuk terus menambah jumlah poin. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here