PSIS vs Bali United Laga Penting bagi Annesse

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annesse

MAGELANG – Pertandingan PSIS lawan Bali United di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (1/4) sore akan menjadi laga yang sangat penting bagi pelatih anyar PSIS, Vicenzo Alberto Annesse.

Ini adalah pertandingan home perdana PSIS dibawah asuhan Annesse pada kompetisi Liga 1 tahun 2018. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan bagi keberhasilan pelatih asal Italia ini meramu skuad Mahesa Jenar.

Pasalnya pasca kalah lawan PSM Makasar, Annesse sudah memiliki waktu untuk melakukan perbaikan dan latihan sudah dilakukan beberapa hari. Latihan selain meningkatkan fisik, juga materi strategi permainan.

Yang paling utama perbaikan dalam latihan adalah menyangkut soliditas barisan pertahanan. Annesse yang merupakan orang Italia menginginkan pertahanan yang kuat bagi PSIS. Beberapa bek PSIS seperti Haudi Abdillah dan Petar Planic serta Frendi dan Gilang mendapatkan materi latihan bertahan yang lebih banyak.

“Kita harus kerja keras, fisik juga harus ditingkatkan. Semoga hasilnya lebih baik pada pertandingan melawan Bali United,” kata Annesse.

Annesse pantas saja memperkuat belakang, pasalnya mereka akan menghadapi tim bertabur bintang yang memiliki pemain dengan ketajaman tinggi seperti Steffano Lilipally, Spaso, Irfan Bachdim, dan lainnya.

Semoga saja dibawah Annesse, para pemain PSIS memiliki daya juang yang lebih kuat dibanding sebelumnya. Sehingga kemenangan akan diraih PSIS Semarang. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here