Puluhan Siswa TK Asyik Belanja Gratis di Alfamidi

Sejumlah siswa TK Pertiwi II Semarang tampak antusias berbelanja gratis di Alfamidi.

SEMARANG – Jaringan toko ritel Alfamidi terus meningkatkan branding berbelanja ke Alfamidi. Kali ini kegiatan yang juga dapam rangka Hari Guru ini dilakukan dengan mengajak puluhan siswa dan guru dari TK II Pertiwi Semarang untuk berbelanja di Alfamidi Jl Gajah Raya Semarang.

Sebelum berbelanja, Tim Alfamidi datang langsung ke TK II Pertiwi Semarang untuk mengajar di sekolah. Disini juga dihadirkan Albi, sebagai maskot Alfamidi yang membuat suasana di sekolahan tampak semarak.

Setelah itu, para siswa diajak ke toko Alfamidi di Jalan Gajah Raya Semarang untuk berbelanja gratis. Disini siswa diberi voucher belanja Rp25 ribu sedangkan guru masing-masing Rp50 ribu.

”Kegiatan inu bagian dari kami mengenalkan anak anak TK untuk berbelanja di Alfamidi,” kata Event promotion Alfamidi Cabang Jogja Yusuf Wahyu Hidayat.

Yusuf mengutarakan melalui kegiatan ini pihaknya berupaya mengapresiasi peran guru dalam mencerdaskan anak bangsa. Karyawan Alfamidi dalam kegiatan tersebut sementara menggantikan tugas para guru dengan memberikan berbagai games dan hiburan.

Ditemani wali murid dan juga karyawan Alfamidi mereka dijajal membelanjakan voucher tersebut. Kebanyakan siswa memilih untuk membeli es krim atau jajaran ringan.

“Kami berikan tapi lebih kepada edukasi cerdas berbelanja dan pengalaman murid berbelanja di Alfamidi,” tambahnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here