Ekonomi BisnisRayakan HUT ke-6, Pertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis

Rayakan HUT ke-6, Pertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis

-

- Advertisment -spot_img

General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV Iin Febrian (tengah) dan Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto saat melakukan penyerahan produk Pelumas Fastron kepada pelanggan Pertamina, Senin (23/9/19).

SEMARANG – PT Pertamina Lubricants melalui team Sales Region IV Jateng DIY merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan membagikan 600 oli kepada pelanggan Pertamina.

Bagi-bagi oli gratis dilakukan di dua SPBU yakni SPBU Coco Jl. Sultan Agung – Semarang dan SPBU Coco Jl. Laksda Adi Sucipto – Yogyakarta.

Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto mengatakan, melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya di Jawa Tengah dan DIY untuk bisa merasakan produk unggulan Pertamina Lubricants yakni Fastron dan Enduro.

“Kami berharap produk Pertamina Fastron dan Enduro semakin dicintai dan digemari oleh pengguna kendaraan baik roda dua maupun empat. Pelumas kita ini, produk dalam negeri secara performa dan kualitas sudah sangat tinggi, sangat maju,” katanya, Senin (23/9/19).

Dikatakan, pelumas tersebut tidak hanya digunakan di dalam negeri saja, namun sudah merambah ke berbagai negara lainnya, sehingga membuktikan bahwa produk dalam negeri tersebut mampu bersaing.

Adapun produk Pertamina Lubricants sudah ada di 14 negara yakni China, Thailand, Malaysia, Arab Saudi, South Africa, hingga Australia. Selain itu, Pertamina juga masih mengantongi predikat sebagai salah satu technical partner pabrikan Super-Car Eropa: Lamborghini, untuk Bahan Bakar dan Pelumas dengan produk unggulan-nya Pertamax Turbo dan Pelumas Fastron Platinum.

Sementara itu, General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV Iin Febrian mengungkapkan, di usia yang ke-6 tahun ini, PT Pertamina Lubricants diharapkan mampu mempertahankan prestasinya sebagai market leader bisnis Pelumas di Indonesia serta terus mengembangkan ekpansi bisnis ke pasar Internasional.

Disebutnya, Pertamina juga terus mendukung dengan mengoptimalkan pangkalan milik Pertamina untuk digunakan menjadi tempat penjualan pelumas Pertamina Lubricants.

“Kita mensupport penuh, kita ada jaringan 800 SPBU di Jateng DIY, kita yakinkan untuk menyediakan produk pelumas Pertamina berbagai varian dan dalam jumlah yang cukup, supaya masyarakat mendapatkan mudah dan tidak kesulitan,” jelasnya.

Pada tahap awal telah ada 10 titik di Jateng dan DIY yang menyediakan berbagai produk pelumas Pertamina tersebut, dan ditargetkan dapat lebih banyak lagi ke depannya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda