PolitikRelawan Pengusaha Muda Jateng Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Relawan Pengusaha Muda Jateng Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

-

- Advertisment -spot_img

Relawan Pengusaha Muda Nasional Jateng menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Kamis (15/11).

SEMARANG- Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Tengah menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ketua Repnas Jateng, Wijaya Dahlan mengatakan, kepemimpinan Jokowi sebagai presiden sudah sangat terasa untuk dunia usaha. Pasalnya, dengan pembangunan infrastruktur yang terus digenjot perekonomian daerah menjadi semakin bergairah.

“Kami melihat di era pemerintahan Jokowi dunia bisnis terus alami perkembangan positif. Meskipun ada beberapa kekurangan seperti ketatnya perizinan, namun hal tersebut berdampak baik karena semuanya transparan,” kata Wijaya, Kamis (15/11).

Menurutnya, dengan menggandeng kalangan pengusaha merupakan cara yang tepat untuk menjaring banyak dukungan. Sebab, pengusaha merupakan motor penggerak ekonomi sebuah daerah.

Dia pun yakin, dengan memberikan dukungan penuh ke Jokowi-Ma’ryf Amin dunia usaha semakin maju. Disisi lain, dia berharap agar jika terpilih kembali sebagai presiden pemerintah lebih pro investasi.

“Kami berharap jika Jokowi terpilih kembali, iklim investasi akan terjaga dan terus mengalami pertumbuhan. Karena yang kami alami kepemimpinan Jokowi cukup bagus dan pro akan investasi,” ucapnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf Amin Jawa Tengah, Bambang Wuryanto mengemukakan, sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Repnas. Menurutnya, pengusaha merupakan bagian yang sangat penting dalam menumbuhkan perekonomian bangsa.

Visi misi dari pengusaha muda itu, kata dia sangat sesuai dengan gaya kepemimpinan Jokowi yang menitikberatkan pembangunan infrastruktur.

“Saya mengapresiasi kepada para pengusaha muda ini yang telah memberikan dukungan kepada bapak Jokowi-Ma’ruf Amin. Dengan dukungan pengusaha kami semakin yakin untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Kominfo Bersama Smartfren Gelar Uji Coba Teknologi 5G Tahap Kedua

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar pengujian 5G tahap kedua. Uji coba teknologi...

Asrama BPSDMD Jateng Dibuka Penuh Untuk Isolasi Terpusat

SEMARANG – Komplek Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah kembali dioptimalkan untuk dijadikan tempat isolasi...

Jateng Valley Mulai Dikerjakan

UNGARAN  – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengembang Jateng Valley mengelola pembangunan yang berorientasi lingkungan. Selain itu, Ganjar...

XL Axiata Kebut Vaksinasi Karyawan dan Keluarganya

*Total 75% Karyawan Sudah Vaksin JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Kini...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Whatsapp Akhirnya Batalkan Kebijakan Baru Tentang Privasi

TERKAIT berbagai isu keamanan dan privasi yang sedang ramai belakangan ini, Masyarakat sempat dibuat “kebingungan” salah satunya ketika Whatsapp...

Covid Menggila, Penjualan Rumah Anjlog

SEMARANG - Meledaknya jumlah kasus covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Kudus, Semarang, Demak, Purwodadi dan daerah...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda