Relawan Pengusaha Muda Jateng Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Pengusaha Muda Nasional Jateng menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Kamis (15/11).

SEMARANG- Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Tengah menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ketua Repnas Jateng, Wijaya Dahlan mengatakan, kepemimpinan Jokowi sebagai presiden sudah sangat terasa untuk dunia usaha. Pasalnya, dengan pembangunan infrastruktur yang terus digenjot perekonomian daerah menjadi semakin bergairah.

“Kami melihat di era pemerintahan Jokowi dunia bisnis terus alami perkembangan positif. Meskipun ada beberapa kekurangan seperti ketatnya perizinan, namun hal tersebut berdampak baik karena semuanya transparan,” kata Wijaya, Kamis (15/11).

Menurutnya, dengan menggandeng kalangan pengusaha merupakan cara yang tepat untuk menjaring banyak dukungan. Sebab, pengusaha merupakan motor penggerak ekonomi sebuah daerah.

Dia pun yakin, dengan memberikan dukungan penuh ke Jokowi-Ma’ryf Amin dunia usaha semakin maju. Disisi lain, dia berharap agar jika terpilih kembali sebagai presiden pemerintah lebih pro investasi.

“Kami berharap jika Jokowi terpilih kembali, iklim investasi akan terjaga dan terus mengalami pertumbuhan. Karena yang kami alami kepemimpinan Jokowi cukup bagus dan pro akan investasi,” ucapnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf Amin Jawa Tengah, Bambang Wuryanto mengemukakan, sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Repnas. Menurutnya, pengusaha merupakan bagian yang sangat penting dalam menumbuhkan perekonomian bangsa.

Visi misi dari pengusaha muda itu, kata dia sangat sesuai dengan gaya kepemimpinan Jokowi yang menitikberatkan pembangunan infrastruktur.

“Saya mengapresiasi kepada para pengusaha muda ini yang telah memberikan dukungan kepada bapak Jokowi-Ma’ruf Amin. Dengan dukungan pengusaha kami semakin yakin untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here