Rumah Wakaf Salurkan Paket Al Quran Braille untuk Komunitas Tunanetra

BANTUAN- Rumah Wakaf menyalurkan dua paket Al Quran Braille kepada Komunitas Tunanetra Hegar Massage di Jalan Sukagalih, Bandung. Penyaluran tersebut bekerjasama dengan Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) Jabar, Senin, (12/3).

BANDUNG- Rumah Wakaf menyalurkan dua paket Al Quran Braille kepada Komunitas Tunanetra Hegar Massage di Jalan Sukagalih, Bandung. Penyaluran tersebut bekerjasama dengan Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) Jabar pada Senin, (12/3).

Komunitas Tunanetra Hegar Massage adalah komunitas tunanetra yang memiliki keahlian memijat. Untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya, para anggota yang tergabung dalam komunitas tersebut bekerja sebagai ahli pijat.

“Mereka sudah mandiri dengan pekerjaannya, sayangnya di komunitas tersebut belum mempunyai Al Quran braille, sehingga menyulitkan mereka untuk membaca Al Quran. Oleh karena itu, Rumah Wakaf menyalurkan wakaf dari para donatur dengan mempersembahkan Al Quran braille bagi komunitas Tunanetra Hegar Massage,” ujar Arif Nurcholis, perwakilan dari Rumah Wakaf.

“Saya mewakili dari komunitas Tunanetra Hegar Massage mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Rumah Wakaf. Al Quran braile ini sangat bermanfaat bagi kami untuk belajar membaca Al Quran,” ungkap Joni, salah satu penerima manfaat.

Dedi, perwakilan dari Pertuni Jabar menyampaikan, ke depannya komunitas tersebut akan diadakan pembinaan. Hal tersebut bertujuan untuk membimbing dan membina para anggota hingga bisa membaca Al Quran. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here