Ekonomi BisnisSambut Ramadan, Smartfren Perkuat Jaringan di Semarang dan Sekitarnya

Sambut Ramadan, Smartfren Perkuat Jaringan di Semarang dan Sekitarnya

-

- Advertisment -spot_img

Regional Head North Central Java Smartfren, Litoco Gunawan (kiri) dan Regional Network Operation Head North Central Java Smartfren, Gede Dede saat memberikan paparan.

SEMARANG — Menyambut datangnya bulan Ramadhan di pertengahan April 2021, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan kesiapan jaringannya dengan melakukan pengujian di seputaran Kota Semarang.

Kegiatan Update Jaringan dan Teknologi yang dilakukan kali ini menguji kualitas jaringan Smartfren di beberapa wilayah utama jalanan Kota Semarang di Jalan A. Yani, lalu berlanjut menuju ke Bandungan, dan Ungaran.

Regional Network Operation Head North Central Java Smartfren, Gede Dede mengatakan, pengujian ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat pada umumnya, dan pelanggan bahwa Smartfren siap untuk mendukung kelancaran berkomunikasi bagi mereka selama bulan Ramadhan 2021.

Rute yang kami pilih juga merupakan rute utama yang banyak digunakan selama berada di Kabupaten Semarang dan Kota Semarang.

Menurutnya, hingga saat ini coverage jaringan Smartfren masih yang paling luas di Jawa Tengah bagian utara jika dibandingan dengan operator telekomunikasi lainnya.

“Keterjangkauan Smartfren sudah mencapai lebih dari 93% dari sebaran populasi penduduk di Jawa Tengah bagian utara, termasuk Kabupaten Semarang, Kota Semarang, dan Jepara. Seluruhnya adalah sinyal 4G LTE. Komitmen untuk peningkatan kualitas pun terus kami lakukan dengan menambah keterjangkauan tersebut,” jelas

Regional Head North Central Java Smartfren, Litoco Gunawan, mengatakan kesiapan Smartfren dari sisi produk dan layanan data pada bulan Ramadhan nanti.

“Untuk menghadapi bulan Ramadan nanti, Smartfren sudah sejak lama menyiapkan berbagai varian layanan internet yang bisa dinikmati pelanggan. Pelanggan bisa memilih Paket Unlimited atau Paket Nonstop melalui aplikasi MySmartfren. Selain itu Smartfren juga menyiapkan Kuota besar Super 4G Kuota dan paket cocktail serta paket yang masa aktifnya ekstra panjang dengan bonus kuota mingguan,” jelasnya.

Dia menambahkan, pelanggan Smartfren juga mendapatkan manfaat lain berupa kesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt.

Adapun caranya mudah, cukup install aplikasi MySmartfren maka pelanggan akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan berburu harta karun di dalam aplikasi.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun, anda langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. Semua pelanggan pasti menang dan banyak tersedia bonus harian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda