Sambut Ramadhan, DPD REI Jateng Buka Bersama dan Santuni 1000 Anak Yatim

1000 anak yatim mengikuti kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang digelar DPD REI Jawa Tengah, di Water Blaster, Perumahan Graha Candi Golf Semarang, Rabu (30/5).

SEMARANG- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, DPD REI Jawa Tengah menggelar kegiatan buka bersama dan menyantuni 1000 anak yatim di Water Blaster Perumahan Graha Candi Golf Kasipan, Jangli, Semarang, pada Rabu (30/5).

Ketua DPD REI Jateng, MR Priyanto mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda yang rutin digelar setiap bulan Ramadhan tiba.

“Kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim ini rutin digelar tiap tahunnya. Kali ini kita undang sebanyak 23 panti asuhan dari Semarang, Ungaran, Demak dan Kendal,” kata MR Priyanto.

Dijelaskan, dari 1000 orang yang mengikuti kegiatan itu termasuk dari anak-anak yatim dan pengasuhnya.

Ia menambahkan, pemilihan Water Blaster sebagai tempat berbuka puasa agar anak-anak yang datang nantinya bisa sembari bersenang-senang bermain air maupun wahana permainan yang ada di tempat tersebut.

“Harapan kami anak-anak selain berbuka puasa, mereka bisa pula ikut bermain di Water Blaster ini, dan mereka terlihat sudah datang sejak pukul 13.00 WIB untuk bermain-main di wahana yang ada,” ujarnya.

Ia melanjutkan, pihaknya turut berterimakasih kepada semua keluarga besar REI Jateng yang sudah antusias dan ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Kami berterimakasih kepada teman-teman DPD REI Jateng, yang sangat antusias dalam mendukung kegiatan buka berama dan sudah mau saling bebagi menyisihkan rizkinya untuk kegiatan ini,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here