Sapa Pelanggan, PLN UP2D Jateng & DIY Kunjungi PT United Power

0
– HARI PELANGGAN- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PLN UP2D Jateng & DIY mendampingi PLN UID Jateng & DIY melakukan kunjungan ke pelanggan setianya PT United Power, pada Kamis (5/9/2024). Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PLN UP2D Jateng & DIY mendampingi PLN UID Jateng & DIY melakukan kunjungan ke pelanggan setianya. Kali ini, kunjungan dilakukan ke PT United Power, pada Kamis (5/9/2024).

Manager PLN UP2D Jateng & DIY, Moh Sadli mengatakan, kunjungan ini merupakan wujud komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, terutama bagi sektor industri yang telah menjadi mitra strategis selama bertahun-tahun.

“Kami akan terus berinovasi menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, karena senyum pelanggan adalah energi bagi kami,” katanya.

Kunjungan ini menegaskan upaya PLN untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Hal ini eejalan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Dalam kesempatan tersebut, PT United Power menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan sinergi yang telah terjalin sejak tahun 2015, khususnya dalam melistriki Kawasan Industri Kendal.

“Kami sangat puas atas segala pelayanan yang diberikan oleh PLN Jateng & DIY. Semoga ke depannya semakin maju dan sukses,” ujar J. Freddy, perwakilan PT United Power.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights