HotelSemester Satu, Okupansi Harris Hotel Tumbuh 38%

Semester Satu, Okupansi Harris Hotel Tumbuh 38%

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Manajemen Harris Hotel Sentraland Semarang mencatat pencapaian okupansi pada semester satu tahun 2018 tumbuh 38% dari target 40%.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Miyana mengatakan pertumbuhan 38% di semester satu tersebut sangat baik mengingat Harris Hotel merupakan hotel baru di Jawa Tengah.

“Yang pasti bisnis Harris Hotel mulai dari open 1 Februari 2018, meski kita baru lima bulan marketnya sudah naik. Okupansi Harris Hotel tumbuh 38% di semester pertama,” kaya Miyana, Sabtu (18/8).

Dikatakan, sampai akhir tahun okupansi Harris Hotel ditarget bisa tumbuh hingga 50%. Untuk mencapai target tersebut, dia melanjutkan telah menyiapkan beberapa rencana yang sudah siap dijalankan pada bulan September nanti.

“Kita nanti akan ada even food vaganza dari Senin – Jumat bahkan sampai Minggu, nanti ada promosi food vaganza sampai akhir September 2018, setiap dua bulan sekali akan ada promosi dan diperbarui,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya Harris Hotel juga menggencarkan promosi 70% secara digital dengan melihat saat ini banyak generasi milenial yang lebih suka online dan sisanya secara offline. “Kita promosi lewat media digitalnya 70% dan 30% offline,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini para tamu yang menginap tidak hanya para traveler, bisnisman maupun pelajar. Namun semua kalangan banyak yang sudah menginap di Harris Hotel ini.

“Siapapun bisa menikmati Harris Hotel, instansi masuk, asosiate juga masuk, yang terakhir ada club dari moge, dia reguler langganan di sini,” pungkasnya.

Sementara saat ini ada sebanyak 23 Harris Hotel yang beroperasi dan 17 hotel Iainnya masih dalam pengembangan. Sebanyak 40 hotel di bawah merek Harris dengan 7.414 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023. Harris adalah sebuah merek dari TAUZIA Hotel Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 FI, Suite B, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda