HotelSemester Satu, Okupansi Harris Hotel Tumbuh 38%

Semester Satu, Okupansi Harris Hotel Tumbuh 38%

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Manajemen Harris Hotel Sentraland Semarang mencatat pencapaian okupansi pada semester satu tahun 2018 tumbuh 38% dari target 40%.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Miyana mengatakan pertumbuhan 38% di semester satu tersebut sangat baik mengingat Harris Hotel merupakan hotel baru di Jawa Tengah.

“Yang pasti bisnis Harris Hotel mulai dari open 1 Februari 2018, meski kita baru lima bulan marketnya sudah naik. Okupansi Harris Hotel tumbuh 38% di semester pertama,” kaya Miyana, Sabtu (18/8).

Dikatakan, sampai akhir tahun okupansi Harris Hotel ditarget bisa tumbuh hingga 50%. Untuk mencapai target tersebut, dia melanjutkan telah menyiapkan beberapa rencana yang sudah siap dijalankan pada bulan September nanti.

“Kita nanti akan ada even food vaganza dari Senin – Jumat bahkan sampai Minggu, nanti ada promosi food vaganza sampai akhir September 2018, setiap dua bulan sekali akan ada promosi dan diperbarui,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya Harris Hotel juga menggencarkan promosi 70% secara digital dengan melihat saat ini banyak generasi milenial yang lebih suka online dan sisanya secara offline. “Kita promosi lewat media digitalnya 70% dan 30% offline,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini para tamu yang menginap tidak hanya para traveler, bisnisman maupun pelajar. Namun semua kalangan banyak yang sudah menginap di Harris Hotel ini.

“Siapapun bisa menikmati Harris Hotel, instansi masuk, asosiate juga masuk, yang terakhir ada club dari moge, dia reguler langganan di sini,” pungkasnya.

Sementara saat ini ada sebanyak 23 Harris Hotel yang beroperasi dan 17 hotel Iainnya masih dalam pengembangan. Sebanyak 40 hotel di bawah merek Harris dengan 7.414 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023. Harris adalah sebuah merek dari TAUZIA Hotel Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 FI, Suite B, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

*Kembangkan Desa Digital BOYOLALI- PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12...

Jelang Larangan Mudik, 27 Ribu Kendaraan Sudah Masuk Jateng Via Tol

SEMARANG - Jasa Marga Semarang-Batang mencatat 27 ribu kendaraan sudah memasuki Jawa Tengah hingga 1 Mei 2021 jelang larangan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda