spot_img
HotelSemester Satu, Okupansi Harris Hotel Tumbuh 38%

Semester Satu, Okupansi Harris Hotel Tumbuh 38%

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Manajemen Harris Hotel Sentraland Semarang mencatat pencapaian okupansi pada semester satu tahun 2018 tumbuh 38% dari target 40%.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Miyana mengatakan pertumbuhan 38% di semester satu tersebut sangat baik mengingat Harris Hotel merupakan hotel baru di Jawa Tengah.

“Yang pasti bisnis Harris Hotel mulai dari open 1 Februari 2018, meski kita baru lima bulan marketnya sudah naik. Okupansi Harris Hotel tumbuh 38% di semester pertama,” kaya Miyana, Sabtu (18/8).

Dikatakan, sampai akhir tahun okupansi Harris Hotel ditarget bisa tumbuh hingga 50%. Untuk mencapai target tersebut, dia melanjutkan telah menyiapkan beberapa rencana yang sudah siap dijalankan pada bulan September nanti.

“Kita nanti akan ada even food vaganza dari Senin – Jumat bahkan sampai Minggu, nanti ada promosi food vaganza sampai akhir September 2018, setiap dua bulan sekali akan ada promosi dan diperbarui,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya Harris Hotel juga menggencarkan promosi 70% secara digital dengan melihat saat ini banyak generasi milenial yang lebih suka online dan sisanya secara offline. “Kita promosi lewat media digitalnya 70% dan 30% offline,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini para tamu yang menginap tidak hanya para traveler, bisnisman maupun pelajar. Namun semua kalangan banyak yang sudah menginap di Harris Hotel ini.

“Siapapun bisa menikmati Harris Hotel, instansi masuk, asosiate juga masuk, yang terakhir ada club dari moge, dia reguler langganan di sini,” pungkasnya.

Sementara saat ini ada sebanyak 23 Harris Hotel yang beroperasi dan 17 hotel Iainnya masih dalam pengembangan. Sebanyak 40 hotel di bawah merek Harris dengan 7.414 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023. Harris adalah sebuah merek dari TAUZIA Hotel Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 FI, Suite B, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Permintaan Kembali Normal, Sido Muncul Optimis Perekonomian Makin Baik

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Manajemen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) optimistis perekonomian akan membaik dan permintaan...

Pelatihan Kelompok Ternak Manfaatkan Biogas Jadi Bahan Bakar Rumah Tangga

ZONAPASAR.COM, BOYOLALI – Sebagai upaya menghadirkan energi bersih dan ramah lingkungan, Pertamina terus mendorong inovasi energi baru terbarukan. Hal itu...

Erajaya Mulai Produksi Feature Phone Nokia di Semarang, Per Hari Tembus 1.200 Unit

SEMARANG  - Erajaya Group mengumumkan produksi perdana ponsel feature phone hasil kerjasama dengan Nokia. Ponsel tersebut diproduksi di fasilitas manufaktur...

Chef Hotel Santika Pekalongan Berikan Pelatihan Carving Fruite and Vegetable ke Ibu – ibu PKK Se- Kabupaten Batang

PEKALONGAN - Kae Sa Luka atau carving buah dan sayur merupakan salah satu jenis seni berbentuk ukiran atau biasa...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pulihkan Ekonomi Lewat Wisata Musik, Gibran Apresiasi PLN

ZONAPASAR.COM, SOLO - Gelaran konser band asal Amerika Serikat Dream Theater bertajuk Top of The World Tour di Solo, 10...

NFA Luncurkan Panel Harga Pangan

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – Dalam rangka monitoring harga pangan nasional untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas, Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA)...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda