Ekonomi BisnisTelekomunikasiSmartfren Diskon Paket Internet Unlimited 24 Jam, Kini Cuma...

Smartfren Diskon Paket Internet Unlimited 24 Jam, Kini Cuma Rp 60 Ribu

-

- Advertisment -spot_img

 PT Smartfren Telecom Tbk, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket unlimited 4G 24 jam dari semula Rp 149 ribu kini bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu.

SEMARANG- Menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2018, Perusahaan telekomunikasi PT Smartfren Telecom Tbk, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket unlimited 4G 24 jam dari semula Rp 149 ribu kini bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu.

Paket ini berlaku selama satu bulan penuh dengan Fair Usage Policy (FUP) atau batas pemakaian 1 GB per hari.

Regional Head Smarfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, paket internet Unlimited Smarfren tersebut sangat cocok dipilih oleh masyarakat, terutama yang akan melakukan mudik lebaran.

“Ini sangat cocok bagi masyarkat yang menjalani mudik, terutama yang ingin terkoneksi internet dengan kuota tanpa batas didukung jaringan 4G di seluruh kota,” kata Litoco Gunawan, Rabu (6/5).

Dijelaskan, dengan paket tersebut masyarakat juga bisa menikamati layanan telepon unlimited ke sesama pengguna Smartfren.

Ia menambahkan, untuk bisa membeli paket tersebut masyarakat bisa membelinya baik malalui aplikasi Smartfren maupun di gerai di seluruh kota masing-masing.

“Masyarakat bisa beli dari aplikasi yang ada, bisa bayar pakai kartu kredit, atau bisa pula beli di di Indomaret, Alfamart dan juga toko-toko yang menyediakan voucher,” ucapnya.

Dikatakan, saat ini perangkat smartphone yang bisa menggunakan nomor Smartfren sudah semakin banyak.

Di antaranya adalah ponsel Samsung seri A, J, dan S, Xiaomi Redmi 5, 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, BlackBerry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, hingga Nubia.

Regional Network Smartfren Central Jawa, Wahyudiono menambahkan, selain menghadirkan produk baru, guna mendukung kenyamanan pelanggan, Smartfren juga melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

“Di Jateng sendiri ada 16 mobile BTS, yang tersebar di jalur utara maupun selatan. Semuanya sudah ready jika nantinya terjadi gangguan,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda