Ekonomi BisnisTelekomunikasiSmartfren Diskon Paket Internet Unlimited 24 Jam, Kini Cuma...

Smartfren Diskon Paket Internet Unlimited 24 Jam, Kini Cuma Rp 60 Ribu

-

- Advertisment -spot_img

 PT Smartfren Telecom Tbk, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket unlimited 4G 24 jam dari semula Rp 149 ribu kini bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu.

SEMARANG- Menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2018, Perusahaan telekomunikasi PT Smartfren Telecom Tbk, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket unlimited 4G 24 jam dari semula Rp 149 ribu kini bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu.

Paket ini berlaku selama satu bulan penuh dengan Fair Usage Policy (FUP) atau batas pemakaian 1 GB per hari.

Regional Head Smarfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, paket internet Unlimited Smarfren tersebut sangat cocok dipilih oleh masyarakat, terutama yang akan melakukan mudik lebaran.

“Ini sangat cocok bagi masyarkat yang menjalani mudik, terutama yang ingin terkoneksi internet dengan kuota tanpa batas didukung jaringan 4G di seluruh kota,” kata Litoco Gunawan, Rabu (6/5).

Dijelaskan, dengan paket tersebut masyarakat juga bisa menikamati layanan telepon unlimited ke sesama pengguna Smartfren.

Ia menambahkan, untuk bisa membeli paket tersebut masyarakat bisa membelinya baik malalui aplikasi Smartfren maupun di gerai di seluruh kota masing-masing.

“Masyarakat bisa beli dari aplikasi yang ada, bisa bayar pakai kartu kredit, atau bisa pula beli di di Indomaret, Alfamart dan juga toko-toko yang menyediakan voucher,” ucapnya.

Dikatakan, saat ini perangkat smartphone yang bisa menggunakan nomor Smartfren sudah semakin banyak.

Di antaranya adalah ponsel Samsung seri A, J, dan S, Xiaomi Redmi 5, 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, BlackBerry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, hingga Nubia.

Regional Network Smartfren Central Jawa, Wahyudiono menambahkan, selain menghadirkan produk baru, guna mendukung kenyamanan pelanggan, Smartfren juga melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

“Di Jateng sendiri ada 16 mobile BTS, yang tersebar di jalur utara maupun selatan. Semuanya sudah ready jika nantinya terjadi gangguan,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda