Subangkit Beberkan Strategi PSIS Taklukkan Bali United

@psisfcofficial

BALI – Pelatih PSIS Subangkit mengaku bergembira atas kemenangan yang diraih anak asuhnya saat berujicoba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Rabu (10/1). Ini kemenangan kedua dalam rangkain ujicoba menjelang mengikuti Piala Presiden 2018.

Subangkit menuturkan bahwa kunci kemenangannya atas Bali United adalah disiplin dalam bertahan dan melancarkan serangan saat mendapatkan kesempatan. “Kita disiplin dalam deffence, lalu keluar menyerang,” imbuhnya seusai pertandingan.

Menurutnya, PSIS harus realistis ketika menghadapi tim besar sekelas Bali United yang dihuni banyak pemaim bintang seperti Irfan Bachdim, Stefanno Lilypally, Spasso, dan lainnya. “Harus diakui bahwa mereka tim bagus, persiapan sebelum kompetisi juga bagus,” katanya.

Subangkit menilai Bali United dalam pertandingan ini terlalu asyik menyerang. Meski begitu penguasaan bolanya juga tidak begitu jauh dibandingkan PSIS. “Kalau lihat tadi sepertinya 55 : 45 penguasaan bolanya Bali,” terangnya.

Meski meraih hasil positif, namun Subangkit juga mengaku belum puas dengan skuatnya. Untuk melengkapi timnya, PSIS masih membutuhkan dua pemain depan, satu pemain lokal dan satunya lagi pemaiin asing. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here