Suzuki Ertiga Wajah Baru Siap Menggebrak Pasar Mobil 2018

SEMARANG – Suzuki siap melakukan gebrakan pasar pada tahun depan dengan berbagai varian mobil baru. Salah satu mobil Suzuki yang akan tampil dengan wajah baru adalah Suzuki Ertiga.

Rencananya Ertiga terbaru akan meluncur pada pertengahan tahun 2018 sekaligus diandalkan menjadi pendongkrak pasar Suzuki.

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada main dealer untuk wilayah eks karesidenan Semarang dan Pati, Isbowo Priyo Haryono menyatakan, ada beberapa produk yang akan tampil dengan wajah baru pada tahun depan. “Ada beberapa produk yang mengalami penyegaran. Diharapkan dengan tampilan baru dari produk-produk kami, akan meningkatkan target pemasaran yang mengalami kenaikan,” kata Isbowo.

Pihak R4 Suzuki Indonesia memberikan target naik 25 persen dari tahun sebelumnya atau menjual 5.039 unit. Pada 2017 ini, mendapat target 4.550 unit dan pada awal Desember ini sudah ada 4.000 unit yang terjual. “Kami optimis bisa meraih target tersebut. Pada 2017 ini market share Suzuki mengalami kenaikan,” tambahnya.

Selain pihaknya juga menargetkan, bisa menembus pangsa pasar sebesar 13 persen. Pada tahun ini penyumbang terbesar penjualan Suzuki antara lain Ertiga, APV, Mega Carry, Pick Up Futura dan Ignis. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here