PeristiwaTiba di Magelang, PSIS Bawa Semua Pemain Asing

Tiba di Magelang, PSIS Bawa Semua Pemain Asing

-

- Advertisment -spot_img

PSIS : Pemain anyar PSIS Bayu Nugroho saat tampil lawan Arema di Stadion Gajayana Malang. PSIS berkesempatan membalas kekalahannya saat main di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1).

MAGELANG – PSIS membawa semua pemain asing buruannya ke Magelang untuk dijajal dalam laga persahabatan  melawan Arema FC. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1) sore.

Beberapa pemain asing Mahesa Jenar diantaranya mantan bomber PSM Makasar Pavel Pusrikhin, pemain asal Korsel Kim Dong Hyun, Ibrahim Conteh, gelandang asal Australia Samuel Sibatubara, bek asal Serbia Petar P, dan striker Leandro.

Conteh sudah diturunkan saat laga away ke Stadion Gajayana  Malang dan penampilannya cukup  bagus. Namun kepastian  siapa saja pemain asing yang akan dikontrak masih harus menunggu laga di Magelang.

Bermain di kandang, tentu saja PSIS bertekad membalas kekalahan kemarin 3 – 5. Terlebih lagi kekuatan Mahesa Jenar kini akan semakin kuat dengan bergabungnya pemain asing tersebut.

Merapatnya pemain asing itu tentu saja akan merubah line up yang akan diturunkan Pelatih PSIS Subangkit. Sejauh ini belum bisa diperkirakan siapa saja yang diturunkan, apalagi selain Conteh, pemain asing lainnya baru akan beraksi di Magelang besok.

Pemain asing yang baru tersebut pun baru tiba di Semarang Jumat kemarin. Sedangkan pemain Korsel sudah datang sebelumnya. Dan semua pemain kini sudah berada di Magelang untuk mencoba lapangan sekaligus persiapan menjamu Tim Singo Edan.

PSIS sendiri benar benar akan memanfaatkan laga ini untuk menyeleksi pemain asingnya. Jika bagus, maka akan ditindaklanjuti dengan tes kesehatan.

“Semua pemain asing yang datang wajib mengikuti aturan main PSIS. Kami tidak silau dengan pemain bintang, mereka harus menjalani trial dan tes medis sebelum benar-benar dikontrak,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Kini PSIS memang sedang mengebut menyusun skuat untuk persiapan menghadapi ajang Piala Presiden yang rencananya akan bergulir pertengahan bulan ini. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda