PeristiwaTiba di Magelang, PSIS Bawa Semua Pemain Asing

Tiba di Magelang, PSIS Bawa Semua Pemain Asing

-

- Advertisment -spot_img

PSIS : Pemain anyar PSIS Bayu Nugroho saat tampil lawan Arema di Stadion Gajayana Malang. PSIS berkesempatan membalas kekalahannya saat main di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1).

MAGELANG – PSIS membawa semua pemain asing buruannya ke Magelang untuk dijajal dalam laga persahabatan  melawan Arema FC. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1) sore.

Beberapa pemain asing Mahesa Jenar diantaranya mantan bomber PSM Makasar Pavel Pusrikhin, pemain asal Korsel Kim Dong Hyun, Ibrahim Conteh, gelandang asal Australia Samuel Sibatubara, bek asal Serbia Petar P, dan striker Leandro.

Conteh sudah diturunkan saat laga away ke Stadion Gajayana  Malang dan penampilannya cukup  bagus. Namun kepastian  siapa saja pemain asing yang akan dikontrak masih harus menunggu laga di Magelang.

Bermain di kandang, tentu saja PSIS bertekad membalas kekalahan kemarin 3 – 5. Terlebih lagi kekuatan Mahesa Jenar kini akan semakin kuat dengan bergabungnya pemain asing tersebut.

Merapatnya pemain asing itu tentu saja akan merubah line up yang akan diturunkan Pelatih PSIS Subangkit. Sejauh ini belum bisa diperkirakan siapa saja yang diturunkan, apalagi selain Conteh, pemain asing lainnya baru akan beraksi di Magelang besok.

Pemain asing yang baru tersebut pun baru tiba di Semarang Jumat kemarin. Sedangkan pemain Korsel sudah datang sebelumnya. Dan semua pemain kini sudah berada di Magelang untuk mencoba lapangan sekaligus persiapan menjamu Tim Singo Edan.

PSIS sendiri benar benar akan memanfaatkan laga ini untuk menyeleksi pemain asingnya. Jika bagus, maka akan ditindaklanjuti dengan tes kesehatan.

“Semua pemain asing yang datang wajib mengikuti aturan main PSIS. Kami tidak silau dengan pemain bintang, mereka harus menjalani trial dan tes medis sebelum benar-benar dikontrak,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Kini PSIS memang sedang mengebut menyusun skuat untuk persiapan menghadapi ajang Piala Presiden yang rencananya akan bergulir pertengahan bulan ini. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Jangkau Publik Lebih Besar Mengenal Solusi HVAC, LG Perkenalkan Showroom Virtual

JAKARTA— Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi...

PLN UP3 Purwokerto Sinergi Terangi Negeri

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, melaksanakan Multi Stakeholder Forum (MSF) Tahun 2021 Kamis...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda