Tolak ke Samarinda, PSIS Bawa 18 Pemain

Penyerang PSIS Hari Nur dan Bruno Silva diandalkan ketajamannya saat tandang ke Samarinda.

SEMARANG – PSIS Semarang hari ini Kamis (8/11) bertolak ke Samarinda untuk menjalani laga tandang melawan Borneo FC  dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30 di Stadion Segiri, Samarinda.

Keberangkatan tim PSIS ini mundut sehari, seiring dengan jadwal pertandingan yang juga mundur satu hari. Awalnya, laga tersebut, akan dilaksanakan pada Jumat, (9/11). Namun, keputusan final, pertandingan tersebut diundur satu hari menjadi Sabtu (10/11).

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra membawa sebanyak 18 pain ke Samarinda. Dari deretan nama yang dibawa tidak ada nama bek Fauzan Fajri.

Terakhir saat melawan Arema FC, Fauzan Fajri mengalami cidera. Sehingga kondisinya belum memungkinkan untuk dibawa ke laga away ini. Barisan pertahanan PSIS membawa Petar Planic, Haudi Abdillah, dan Rio Saputra.

Dalam laga tandang ini PSIS berharap bisa membawa pulang poin, meski hanya satu poin. Untuk meraih poin, PSIS masih akane gandakan duet Hari Nur dan Bruno Silva di barisan penyerang.

Saat ini PSIS memang sudah bertengger di posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Untuk bisa aman bertahan di Liga 1, PSIS hanya membutuhkan tambahan tiga poin lagi. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here