Tunjukan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Sekarang Bisa Dapat Diskon Hingga 70%

Kali ini hanya dengan menunjukan kartu BPJS ketenagakerjaan ke beberapa Merchant, masyarakat Kota Semarang akan mendapatkan diskon dan potongan harga.

SEMARANG- Inovasi produk dan layanan bagi para peserta BPJS terus di lakukan. Kali ini hanya dengan menunjukan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat Kota Semarang akan mendapatkan diskon dan potongan harga.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda, Heri Purwanto mengatakan, kartu BPJS Ketenagakerjaan milik peserta kini memiliki manfaat lebih dengan adanya program kerjasama promosi maupun penjualan (business to business) dari produk atau jasa yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan program ini masyarakat akan mendapatkan diskon dan potongan harga hingga 70% setiap harinya di merchant, tenant ataupun produk dan jasa lain yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Sekarang punya kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat diskon dan potongan. Jadi sehari-hari bisa dapatkan diskon sesuai kriteria yang ada,” kata Heri Purwanto, dalam kegiatan penandatangan MoU antara BPJS Ketenagakerjaan dengan 14 Merchant di Kota Semarang, di Restoran Kampung Laut Jalan Puri Anjasmoro, Semarang, Rabu (30/5).

Dijelaskan, melalui inovasi tersebut kegunaan kartu BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya sekedar dimanfaatkan saat mendapatkan musibah kecelakaan, PHK maupun untuk santunan kematian.

“Ada paradigma kalau kartu BPJS Ketenagakerjaan hanya dipakai saat ada kecelakaan mauapun saat ada santunan kematian. Padahal kegunaan tak hanya itu, karena dengan punya kartu ini untuk sehari-harinya peserta bisa dapat diskon maupun potongan harga,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin merasakan potongan tersebut cukup mudah, hanya menunjukan kartu BPJS Ketenagakerjaan atau Jamsostek, maka peserta dapat menikmati potongan-potongan harga yang diberikan khusus oleh perusahaan yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Manager Inul Vizta, Indarto mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung program kerjasama tersebut, karena dengan program ini akan menguntungkan banyak pihak.

“Dengan kerjamasama ini kita saling diuntungkan. Inul Vizta bisa diuntungkan lewat promosi-promosi yang dilakukan BPJS kepada pemegang kartu. Dan kami sangat menyambutnya dengan positif,” ucap Indarto.

Sementara, ke 14 perusahaan yang menjalin MoU tersebut kesemuanya bergerak dibidang yang berbeda, ada perhotelan, laboratorium klinik, tempat rekreasi, perawatan kecantikan, karaoke dan service kendaraan roda empat.

14 perusahaan tersebut memberikan diskon yang berbeda, seperti Hotel Pandanaran 60% untuk kamar, inul vizta 50% untuk ruangan dengan ketentuan digunakan dihari minggu jam 18.00 – 22.00 WIB, Laboratorium Cito Semarang 25% untuk Medhical Check Up.

Carfix free general Check Up Mobil, UTC Hotel 70% untuk kamar, Water Blaster potongan Rp. 15.000 untuk tiket masuk, Pesonna Hotel 50% untuk kamar, Hotel Grasia 50% untuk kamar, Hotel Ciputra 20% untuk food and beverage, Hotel Plaza 30% untuk kamar, Larissa Aesthetic 5% untuk weekend, 10% untuk weekdays syarat minimal treatment Rp. 200.000, Restoran Vella Pizza E Resto 20% untuk food and beverage. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here