PeristiwaUniknya Rumah Ini Dibangun 0% Kayu dalam Waktu Singkat

Uniknya Rumah Ini Dibangun 0% Kayu dalam Waktu Singkat

-

- Advertisment -spot_img

PATI- Conwood Indonesia meresmikan rumah contoh pertama di Desa Muktiharjo Margorejo, Pati, Jawa Tengah yang berlangsung pada kamis (19/7). Bersama dengan CV Kevin Indo Makmur, rumah Conwood menjadi inovasi baru di Jawa tengah.

Rumah Conwood adalah produk inovasi yang terbuat dari pabrikasi Conwood, dibangun hanya dalam waktu 7 hari, 7 pekerja, dan 0% kayu, yang kuat dan tahan lama.

Manager PT Conwood Indonesia, Sandi Hermawan mengatakan, rumah Conwood ini adalah solusi bagi masyarakat Pati yang ingin membangun rumah cepat dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau. Hanya dalam waktu singkat, 7 pekerja, & 0% kayu, kekuatan dan kualitas rumah Conwood setara dengan rumah konvensional.

“Rumah Conwood disebut ramah lingkungan karena 0% kayu dan 100% bebas asbes sehingga aman bagi kesehatan penghuninya. Atas inovasi tersebut, rumah Conwood mendapat penghargaan The Most Innovative Material for Housing Construction pada Housing Estate Awards 2017 lalu. Tak hanya itu, Presiden Jokowidodo pun sempat mengunjungi rumah Conwood yang kami bangun di Cisanti, Kabupaten Bandung,” kata, Sandi Hermawan.

Ditambahkan, rumah ini merupakan solusi pertama yang dijual komplit mulai dari dinding, kusen hingga lantai keramik, bahkan instalasi listrik dan pipa keran air didalam rumah.

“Rumah Conwood juga tahan api, sudah melalui uji ketahanan api yaitu dengan membakar rumah ini dan hasilnya luar menakjubkan. Semua furniture terbakar habis sementara dinding dan kusen pintu Conwood masih kokoh berdiri. Selain itu rumah Conwood juga tahan Gempa, ini juga sudah di buktikan dengan alat tes gempa”, tambah Sandi.

Di Desa Muktiharjo Margorejo Pati, rumah Conwood yang dibangun tipe 36, di pasarkan dengan harga terjangkau sekitar Rp 1,95 juta/m2. Selain itu ada pula pilihan tipe 25, 30 dan 45 sesuai dengan kebutuhan pembeli.

“Pemesanan rumah pada masa early bird selama bulan Juli 2018, akan mendapat harga menarik sekaligus bonus furnitur didalam rumah,” Sambung Budiman, Direktur CV Kevin Indo Makmur.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian terjangkau, dapat melihat langsung rumah Conwood atau dapat menghubungi Bapak Budi dari CV Kevin Indo Makmur di 081326293838. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Smartfren Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

JAKARTA – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan...

Mulai Hari Ini Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 45.000

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya...

Original Coklat dari Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Coklat? Makanan manis yang bisa menjadi Mood Boster untuk sebagian orang. Makanan manis satu ini tentu sangat...

Usaha Jus Organik Pelajar Semarang Ini Raup Omzet Jutaan

SEMARANG - Usaha jus buah dan sayuran organik yang ditekuni pelajar di Kota Semarang ini membawa keberuntungan bagi kondisi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KA Lokal PSO Kedungsepur dan Ekonomi Lokal Cepu, Kembali Beroperasi

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang, kembali mengoperasikan KA Lokal PSO mulai Rabu 22 September...

Sporty Car Kian Diminati, Nasmoco Hadirkan 5 Varian Toyota Gazoo Racing

SEMARANG - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda