18 Pengembang Meriahkan Properti Expo ke IV di Mall Ciputra Semarang

PROPERTI- Pengunjung melihat-lihat Cordova Edupark Apartment yang tengah mengikuti Properti Expo ke IV di Mall Ciputra Semarang, yang diadakan mulai 12-23 April mendatang. FOTO: M.Nurrozikan

SEMARANG- Sebanyak 18 pengembang ikut memeriahkan Properti Expo ke IV, yang digelar mulai hari ini 12 April hingga 23 April mendatang di Mall Ciputra Semarang.

Ketua Panitia Property Expo Semarang, Dibya K Hidayat mengatakan, ia optimis melalui pameran kali ini bisa mendapatkan hasil yang signifikan dan meningkatkan gairah konsumen dalam menentukan hunian pilihannya.

“Tren dari awal tahun sampai sekarang belum menunjukan hasil yang signifikan, tapi selalu ada peningkatan. Dan harapanya akan semakin bergairah menjelang pertengahan tahun,” kata, Dibya K Hidayat, Kamis (12/4).

Dijelaskan, dalam pameran tersebut harga properti yang ditawarkan mulai dari Rp 500 hingga Rp 1 M, karena kisaran harga tersebut tengah diminati masyarakat.

“Harga menengah ke atas, di atas Rp 500 juta hingga Rp 1 M. Memang harga-harga itu lagi tren, lagi meningkat penjualannya,” ujarnya

Wakil Ketua Bidang Diklat dan Pelatihan Rei Jawa Tengah, Harmawan Mardiyanto menambahkan, pada pemeran kali ini selain diikuti pengembang perumahan, juga diikuti tiga pengembang apartemen di Kota Semarang.

“Optimis bisa lebih baik dari kemarin, dan apartemen mulai banyak ikut pemaren, ada tiga. Sekarang semakin banyak pemain ke Semarang,” ucap Harmawan Mardiyanto.

Ia mengungkapkan, para pengembang apartemen di Semarang mulai meningkat, hal itu diyakininya dapat meningkatkan persaingan dan menambah pengembang lain untuk datang ke Semarang.

“Prediski mereka tentu tidak main-main. Mereka berani inves (membangun apartemen) di Semarang dan tentu akan mendorong yang lain ikut datang,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here