Wakil Walikota Semarang Lepas Ratusan Pemudik Gratis Indofood

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, baru saja melepas keberangkatan 550 pemudik gratis Indofood tujuan Kuningan Jawa Barat di halaman Balaikota Semarang, Jumat (8/6) pagi.

SEMARANG- Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, baru saja melepas keberangkatan 550 pemudik gratis Indofood tujuan Kuningan Jawa Barat di halaman Balaikota Semarang, Jumat (8/6) pagi.

550 pemudik gratis tersebut adalah pedagang Warung Makan Indomie (Warmindo) beserta keluarga yang berasal dari Semarang, Ungaran dan Salatiga.

Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Indofood yang telah memberikan fasilitas mudik gratis ini.

“Kita harapkan lancar sampai tujuan, tidak ada kendala saat mudik dan semoga bisa kembali setelah Lebaran dan jangan libur berlama-lama,” kata Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Manager Marketing Indofood Area Semarang, Andy Afiril Awan menambahkan, kegiatan mudik gratis kali ini Indofood memberangkatkan sebanyak 2.200 lebih pemudik dari Kota Semarang dan Yogyakarta.

Kegiatan ini digelar serentak pada hari ini. Sedangkan untuk wilayah Yogyakarta, Indofood menyediakan 34 bus dan Kota Semarang sebanyak 11 bus.

“Peserta mudik Warmindo tidak dipungut biaya, bahkan selain biaya mudik gratis peserta juga diberikan bingkisan lebaran yang dapat dibawa ke kampung halaman,” ujar Andy Afiril Awan.

Ia melanjutkan, tidak hanya untuk pedagang Warmindo saja, Indofood juga membuat Posko Mudik Indomie seperti tradisi di momentum lebaran sebelumnya, kali ini Posko Mudik Indomie dibuat di 5 lokasi, yakni Rest Area KM 22 Tol Ungaran, Alas Roban Batang, SPBU 44.562.02 Pringsurat Temanggung, Rest Area KM 519 Tol Sragen dan rumah makan Lestari di Kebumen.

“Posko Mudik Indomie ini adalah bentuk cinta kami kepada konsumen Indomie. Kami ingin membantu masyarakat yang mudik dan kesulitan mencari tempat yang nyaman, ketika lelah dalam perjalanan. Kami sengaja membuat Posko Mudik Indomie dititik-titik Ielah perjalanan agar masyarakat yang mudik dapat melepas lelah, beristirahat mendapatkan makanan yang higienis, dan melanjutkan perjalanan kembali ke kota yang dituju,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here