PeristiwaWow, PSIS Kalahkan Bali United

Wow, PSIS Kalahkan Bali United

-

- Advertisment -spot_img

Striker Bali United Spasso dikawal ketat kapten PSIS Rio Saputra, Fauzan Fajri dan pemain PSIS lainnya dalam ujicoba di Bali (foto : @BaliUtd)

BALI – PSIS meraih hasil positif saat menjalani laga ujicoba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Rabu (10/1) sore. Dalam laga ini Mahesa Jenar menang 1 – 0 atas tuan rumah melalui gol Harry Nur Yulianto.

Berbeda pada laga ujicoba sebelumnya melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, kali ini Pelatih PSIS Subangkit menurunkan dua pemain asing pada line up yakni Peter Planic dan Conteh.

Foto : @psisfcofficial

Berdasar informasi yang dihimpun dari  oficial PSIS dan akun Twitter Bali  United, Skuat pertandingan ini juga diwarnai dengan comeback-nya Fauzan Fajri. Fauzan yang merupakan eks kapten PSIS kembali menjajal peruntungan dengan bergabung kembali ke PSIS.

Dalam laga ini Fauzan langsung dijajal Subangkit untuk melakoni trial bersama Mahesa Jenar. Kepastian akan direkrut atau tidak Fauzan Fajri masih akan menunggu hasil evaluasi dari manajemen dan pelatih.

Dalam line up menghadapi Bali United, PSIS menurunkan langsung tiga pemain bek kuat yakni Rio Saputra, Fauzan Fajri, dan Peter Planic.

Barisan pertahanan itu mampu meredam agresivitas pemain – pemain bintang Bali United, seperti Irfan Bachdim, Stefanno Lilypalli, Spaso, dan lainnya.

Foto : @psisfcofficial

Kemenangan melawan tim besar Bali United ini tentu membuat PSIS semakin pede menghadapi kompetisi Liga 1 dan Piala Presiden.

Dalam Piala Presiden yang akan kick off pada 16 Januari besok, PSIS berada dalam satu grup dengan Persela Lamongan, Bhayangkara FC dan Arema FC. Dimana a grup ini dimainkan di Stadion Kanjuruhan Malang. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lebih Dari 20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya PLN

JAKARTA – Program promo tambah daya listrik “Ramadan Peduli“ dan "Ramadan Berkah" disambut baik oleh pelanggan. Hingga 16 Mei...

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda