Wow, PSIS Kalahkan Bali United

Striker Bali United Spasso dikawal ketat kapten PSIS Rio Saputra, Fauzan Fajri dan pemain PSIS lainnya dalam ujicoba di Bali (foto : @BaliUtd)

BALI – PSIS meraih hasil positif saat menjalani laga ujicoba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Rabu (10/1) sore. Dalam laga ini Mahesa Jenar menang 1 – 0 atas tuan rumah melalui gol Harry Nur Yulianto.

Berbeda pada laga ujicoba sebelumnya melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, kali ini Pelatih PSIS Subangkit menurunkan dua pemain asing pada line up yakni Peter Planic dan Conteh.

Foto : @psisfcofficial

Berdasar informasi yang dihimpun dari  oficial PSIS dan akun Twitter Bali  United, Skuat pertandingan ini juga diwarnai dengan comeback-nya Fauzan Fajri. Fauzan yang merupakan eks kapten PSIS kembali menjajal peruntungan dengan bergabung kembali ke PSIS.

Dalam laga ini Fauzan langsung dijajal Subangkit untuk melakoni trial bersama Mahesa Jenar. Kepastian akan direkrut atau tidak Fauzan Fajri masih akan menunggu hasil evaluasi dari manajemen dan pelatih.

Dalam line up menghadapi Bali United, PSIS menurunkan langsung tiga pemain bek kuat yakni Rio Saputra, Fauzan Fajri, dan Peter Planic.

Barisan pertahanan itu mampu meredam agresivitas pemain – pemain bintang Bali United, seperti Irfan Bachdim, Stefanno Lilypalli, Spaso, dan lainnya.

Foto : @psisfcofficial

Kemenangan melawan tim besar Bali United ini tentu membuat PSIS semakin pede menghadapi kompetisi Liga 1 dan Piala Presiden.

Dalam Piala Presiden yang akan kick off pada 16 Januari besok, PSIS berada dalam satu grup dengan Persela Lamongan, Bhayangkara FC dan Arema FC. Dimana a grup ini dimainkan di Stadion Kanjuruhan Malang. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here