one-stop-property-new

Xiaomi Perkenalkan Trio Redmi Seri 7 di Semarang

0
one-stop-property-new
Relations Manager Xiaomi Indonesia Andi M. Rendy saat mengenalkan produk Redmi 7A kepada konsumen di Semarang, Selasa (13/8/19).

SEMARANG –  Xiaomi, sebagai salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2019, kembali membuktikan komitmennya dengan baru-baru ini meluncurkan seri Redmi terbaru di Indonesia yaitu, Redmi 7A.

Tak lama setelah diperkenalkan di Jakarta, perusahaan pun memperkenalkan Redmi 7A kepada konsumen di Semarang, Selasa (13/8/19).

Relations Manager Xiaomi Indonesia Andi M. Rendy mengatakan, ketiga seri Redmi 7A tersebut dihadirkan untuk menyempurnakan kebutuhan konsumen akan teknologi baru yang inovatif dan berkualitas dengan harga yang sebenarnya.

“Kehadiran ketiga Redmi seri 7 ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk mengubah kehidupan masyarakat melalui penggunaan teknologi,” katanya di Semarang.

Dikatakan, Redmi 7A dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4.000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal.

“Ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 439, Redmi 7A sangat efisien dalam penerapan daya, dengan prosesor octa-core mampu mendukung kebutuhan sehari-hari dengan lancar dan dapat diandalkan,” katanya.

Redmi 7A dibekali dengan layar 5.45 inc dengan tampilan HD+ Full-Screen dan-sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh. Layar smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland®, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat Redmi 7A digunakan.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan kamera belakang 12MP dengan ukuran piksel 1,25μm yang besar, sehingga membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya.

“Redmi 7A juga memiliki kamera depan 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock,” katanya.

Dilanjutkan, untuk seri Redmi 7 menawarkan performa tanpa kompromi, bermain game lebih lancar, karena telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm® SnapdragonTM 632 MobilePlatform. Chipset ini menggunakan Qualcomm® KryoTM 250 Octa-core CPU.

“Kamera belakang 12MP yang disematkan pada Redmi 7 memiliki sensor 1,25μm piksel, yang dapat memproduksi kualitas gambar lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain di kisaran harga yang sama. Kamera depan beresolusi 8MP juga didukung oleh sensor gerakan tangan untuk berswafoto,” ucapnya.

Sementara itu lanjutnya, Redmi Note 7 menawarkan pengalaman berkelas flagship dengan kamera belakang berkekuatan 48MP dan desain kaca dual-tone gradient yang menawan.

“Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm. Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya,” jelasnya. (ZP/06)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan