Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Yogyakarta

Setelah kota Medan dan Malang, Xiaomi kembali meresmikan Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Hartono Mall, Yogyakarta hari ini (14/7). Kehadiran Authorized Mi Store di luar wilayah Jabodetabek menjadi perwujudan visi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang. Seiring dengan komitmennya di Indonesia, Xiaomi terus berupaya menambahkan kehadiran Authorized Mi Store yang akan mendekatkan produk-produk Xiaomi kepada para pelanggannya.

JAKARTA- Pemimpin teknologi global, Xiaomi, secara resmi membuka Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta pada Sabtu (14/7). Hadir pertama kali di wilayah Jawa Tengah, Authorized Mi Store Yogyakarta memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggannya.

Dikenal sebagai kota pelajar sekaligus pusat budaya, Yogyakarta menjadi kota pilihan Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat mencoba langsung rangkaian smartphone Xiaomi serta produk-produk ekosistemnya.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here