Ekonomi BisnisSapa 300 Mi Fans di ajang Kopdar MIPOP Indonesia,...

Sapa 300 Mi Fans di ajang Kopdar MIPOP Indonesia, Lazada Bagi-bagi Voucher Jutaan Rupiah  

-

- Advertisment -spot_img

YOGYAKARTA- Untuk pertama kalinya Lazada turut berpartisipasi dalam acara MIPOP Indonesia yang diikuti 300 Mi Fans terpilih dari 1.000 Mi Fans yang mendaftar dari seluruh Indonesia.

Acara yang digelar di Yogyakarta pada akhir pekan lalu (7/7) ini diadakan oleh Xiaomi Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan support para Mi Fans, sebutan akrab para penggemar produk Xiaomi sebagai ajang silaturahmi sekaligus forum untuk bertukar berbagai informasi seputar produk-produk Xiaomi.

Para Mi Fans yang hadir berasal dari berbagai kota di Indonesia, antara lain Semarang, Solo, Klaten, Boyolali, Madiun, Salatiga, Ponorogo, Kediri, Gresik, Magelang, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Karawang, Jakarta, Bogor, Depok, Cibubur, Tangerang, Bekasi, Tangsel, Tasikmalaya, Cilacap, Lampung, Nganjuk dan Sragen.

Acara yang berlangsung seharian ini meliputi sejumlah rangkaian aktivitas yang interaktif, seperti lucky draw, 4 MIPOP Idol Performances (Hypnozone, HnD, Amin Rizky, serta Mi Band Boyolali), Instagram Stories competition dan best random expression.

Lazada bersama dengan Xiaomi turut membagikan sejumlah voucher belanja dan Mi Band 2 kepada peserta yang beruntung.

Chief of Business Officer dari Lazada Indonesia, Bob Sprenger mengatakan, dari tahun ke tahun perhatian konsumen terhadap Brand favoritnya semakin berkembang pesat, sehingga menempatkan kelompok konsumen penggemar suatu Brand menjadi penting dalam mendapatkan masukan, kritik membangun untuk meningkatkan customer eksperien di Lazada.

“Kami sangat antusias untuk pertama kalinya dapat berinteraksi langsung dengan ratusan teman-teman Mi Fans. Bagi kami sangat penting untuk dapat mengenal konsumen kami dengan lebih baik, dalam hal ini interaksi Mi Fans dengan brand kesayangan mereka Xiaomi,” kata Bob Sprenger.

MIPOP yang diadakan sejak tahun 2012 di Tiongkok merupakan ajang pertemuan rutin yang dinantikan para Mi Fans setiap tahunnya.

Tahun ini merupakan tahun pertama MIPOP hadir di Indonesia, Yogyakarta merupakan kota kedua yang dikunjungi oleh Mi Fans setelah Jakarta pada bulan Mei kemarin.

Perjalanan Xiaomi selama bertahun-tahun menjalin hubungan baik dengan para penggemar produknya berbuah manis.

Hal ini tergambar dari jumlah peserta MIPOP yang terus meningkat dan antusiasme mereka yang sangat tinggi setiap tahunnya.

Kedua perusahaan, baik Lazada maupun Xiaomi percaya bahwa dialog bersama konsumen memungkinkan brand maupun platform e-commerce seperti Lazada untuk dapat meningkatkan customer experience dan menghadirkan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam mendapatkan berbagai barang merek (branded) dengan aman. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda