XL Luncurkan Smartphone “XTREAM Ultima”, Akses YouTube HD Setahun di 10 Negara Gratis

XLULTIMA1 : ( ki-ka) Head of Consumer Marketing, Google Indonesia, Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho, dan General Manager LUNA Indonesia, Arda Irawan, dalam acara peluncuran smartphone “Xtream ULTIMA” di Jakarta. Senin (13/8). Smartphone Xtream ULTIMA merupakan smartphone berkualitas 4G yang memberikan akses YouTube HD unlimited 24 jam selama 1 tahun yang dapat digunakan di 10 negara tanpa biaya tambahan. Xtream ULTIMA bisa didapatkan mulai 15 Agustus 2018 di toko online dan offline resmi XL.

JAKARTA- Seiring dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan data khususnya streaming video membuat kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau juga tumbuh. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) melalui salah satu brandnya yaitu XL prabayar, kembali meluncurkan rangkaian smartphone berkualitas4G terbaru “XTREAM Ultima” yang menawarkan sejumlah keunggulan yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Respon pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya smartphone yang didukung oleh YouTube sebelumnya begitu tinggi, terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari smartphone tersebut, termasuk berupa akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun dan banyak lagi. Karena itu, sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru “XTREAM Ultima” yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi. Smartphone 4G ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih,” katanya, Selasa (14/8).

Allan menyebutkan, dalam meluncurkan smartphone XTREAM Ultima ini, XL bekerja sama kembali secara khusus dengan YouTubedan kali ini XL menggandeng LUNA untuk  menghasilkan produk unggulan berupasmartphone XTREAM Ultima.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia mengatakan “Kami menghargai kemitraan pertama kami ini di Indonesia dengan XL untuk menghadirkan smartphone Xtream Ultima agar bermanfaat bagi pelanggan sehingga mereka dapat menikmati pengalaman YouTube dengan optimal dan tidak terbatas selama 24 jam dan memungkinkan mereka untuk dapat menikmati konten-konten terbaik yang bisa meningkatkan kehidupan mereka,” terangnya.

Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, LUNA Indonesia mengatakan “Kami senang sekaligus bangga melalui kerjasama ini kami dapat memberikan benefit tambahan kepada konsumen kami dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini seperti salah satunya AR Emoji dan Wireless Chargingsehingga pelanggan bisa merasakan pengalaman streaming terbaik,” ucapnnya.

Dari segi fisik, rangkaian smartphone 4G XTREAM Ultima menawarkan kinerja serta kenyamanan yang prima. Memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.

Dalam setiap smartphone XTREAM Ultima pelanggan akan mendapatkan manfaat berupakuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh. Selanjutnya, pelanggan juga mendapatkan kuota data 1GB x 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk juga berkirim SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL. Tidak ketinggalan, pelanggan juga masih mendapatkan keuntungan tambahan berupaakses film di “iFlix VIP” tanpa biaya berlangganan. Seluruh manfaat tersebut bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan manfaat tambahan lainnya yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, yaitu benefityang memungkinkan pelanggan untuk langsung dapat menikmati YouTube HD unlimited dan kuota internet dengan smartphone XTREAM Ultima ini di 10 negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri LankaBangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan. Dengan demikian, smartphone 4G terbaru ini juga memberikan kemudahan akses internet bagi pelanggan yang sedang berada di luar negeri. XL menyadari benar bahwa banyak dari pelanggan yang sangat mobile dan kerap melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berbagai keperluan, baik berwisata maupun bisnis.

Pelanggan bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipesmartphone XTREAM Ultima yaitu, XTREAM Ultima X seharga Rp 1.599.000 dan XTREAM Ultima X Prime seharga Rp 3.999.000.

Pelanggan XTREAM Ultima juga didukung oleh jaringan internet 4G LTE XL Axiata yang sudah menjangkau lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.  Selain ditunjang oleh kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang sekitar 25 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.

XL juga akan mengadakan event bagi pelanggan pada tanggal 24 – 26 Agustus 2018 di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Dalam event tersebut pelanggan bisa membeli smartphone XTREAM Ultima dengan penawaran menarik, bisa turut serta dalam acara-acara seru dengan berhadiah smartphone XTREAM Ultima dan juga menyaksikan penampilan artis-artis ternama. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here