3 Donasikan Bantuan Pendidikan kepada Rumah Zakat

JAKARTA– PT Hutchison 3 atau yang dikenal sebagai provider layanan jaringan seluler 3 menyalurkan donasi pendidikan kepada Rumah Zakat sebesar Rp 318.938.500. Penyaluran tersebut bertempat di SD Juara Jakarta Selatan pada Rabu (18/7) yang diterima oleh Irvan Nugraha, Direktur Marketing Rumah Zakat.

Sebelumnya, PT Hutchison 3 menyalurkan donasi sebesar satu Miliar kepada Rumah Zakat. Jumlah tersebut merupakan hasil donasi pelanggan 3 di Bulan Ramadhan dalam Program Berbagi Berkah.

“Sebelum Ramadhan kami merilis Program Berbagi Berkah. Jadi, dari 10% kuota pelanggan, sekitar Rp1.000 dan Rp 500 akan dikumpulkan untuk disalurkan kepada Lembaga Amil Zakat Nasional, yaitu Rumah Zakat,” ujar Arum K. Prasodjo, GM Brand Communication PR dan Media 3.

Arum menambahkan bahwa Donasi yang terkumpul mencapai 1 Miliar tersebut akan diserahkan kepada Rumah Zakat. Dan akan diperuntukkan bagi program pendidikan di Desa Berdaya Rumah Zakat.

“Semoga kerjasama dalam kebaikan ini bisa terus terjalin di masa depan. Tidak hanya di bidang pendidikan saja, tetapi bisa juga merambah ke bidang lainnya,” ujar Irvan Nugraha. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here