42 Tim Siap Berebut Juara Futsal Piala Wali Kota Semarang

FUTSAL – Tim Nasmoco sukses kalahkan tim dari PGN, dengan skor 5 – 0  diajang Gmedia Corporate Futsal Fun Competition, di GSG UIN Walisongo, Sabtu (24/3). FOTO: M. Nurrozikan

SEMARANG – Sebanyak 42 tim dari berbagai perusahaan dan instansi di Kota Semarang siap bertanding diajang GMEDIA Corporate Futsal Fun Competition 2018 yang memperebutkan Piala Wali Kota Semarang.

Oficial tim futsal BPR Weleri Makmur, Adi, mengatakan tim kesayangan telah siap bertanding melawan tim dari perusahaan lain meski peluangnya sangat berat.

“Rame banget dan pesaingnya bagus – bagus ya. Jadi harapannya tetap bisa maju ke semi final,” kata Adi, Sabtu (24/3)

Senada dengan Adi, Pemain Futsal dari PGN, Nugroho, optimis jika timnya bisa mengalahkan tim dari perusahaan lain.

“Kita dari PGN ikut meramaikan. Keinginan kita pasti juara satu. Tapi karena lawan – lawan kita bagus jadi (kalau kalah) ya kita terima saja,” ujar Nugroho

Nugroho menambahkan, timnya tidak terlalu mementingkan gelar juara. Namun, yang lebih penting menurutnya seusai ajang ini bisa tambah kenal dengan tim futsal perusahaan lain.

“Kita malah inginya kenal prusahan satu dengan perusahaan lain. Jadi setelahnya mungkin sebulan sekali bisa main futsal bareng,” ungkapnya.

Sementara bagi pemenang futsal, masing – masing akan mendapatkan hadiah uang senilai, juara I, Rp 3.000.000, plus hadiah tambahan Rp 2.000.000. Juara 2, Rp 2.000.000, plus hadiah tambahan Rp 1.000.000. Perlombaan futsal sendiri bakal diadakan di Gedung gsg kampus tiga UIN Walisongo, pada Sabtu – Minggu, 24-25 Maret 2018. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here