Ekonomi BisnisBengkel Mobil Modern CARfix Buka di Colomadu

Bengkel Mobil Modern CARfix Buka di Colomadu

-

- Advertisment -spot_img

General Manajer Marketing Planning CARfix, Setiadji, mendengarkn penjelasan dari mekanik saat meninjau kesiapan outlet baru CARfix Colomadu dalam melayani pelanggan, Sabtu (30/11/19).

SOLO – Bengkel mobil modern CARfix terus memperluas pasarnya di Soloraya. Setelah sukses dengan outletnya di Jalan Veteran Solo, kali ini, CARfix menambah outlet baru di Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

General Manajer Marketing Planning CARfix, Setiadji mengatakan, penambahan outlet baru terus dilakukan seiring pertumbuhan sektor otomotif. Adapun outlet CARfix di Colomadu merupakan cabang yang ke-23.

“Sebelumnya kami membuka di Jalan Veteran Solo dan ternyata antusiasmenya sangat tinggi. Di sana kapasitasnya sudah penuh sehingga untuk menghindari antre yang terlalu panjang kami menambah jumlah outlet,” kata lnya, di sela pembukaan outlet baru di Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (30/11/19)

Menurutnya, CARfix menargetkan untuk outlet baru tersebut bisa melayani 15-20 unit mobil setiap harinya. Pihaknya optimis, lantaran sebelumnya untuk bengkel yang berada di Jalan Veteran Solo rata-rata mampu menangani sekitar 20 unit mobil/hari.

“Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, kami juga memiliki target dalam pengerjaan, seperti service biasa hanya memerlukan waktu satu jam penanganan,” ungkapnya.

Selain menangani pelanggan secara umum, lanjutnya, saat ini sudah ada beberapa merek otomotif yang menjajaki kerja sama dengan menjadikan CARfix sebagai bengkel resmi. Dengan begitu, CARfix pun terus menambah jumlah mekanik dan memastikan kualitas mereka.

“Saat ini kami punya rekanan SMK dan kami mengadakan program ‘training’. Harapannya mereka siap kerja sesuai dengan standar kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manajer Marketing Communication CARfix, Sigit Wahyu menambahkan, pembukaan outlet baru tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan dunia otomotif saat ini.

“Makin banyak orang butuh tempat servis kendaraan mereka. Tahun ini, kami terus melakukan ekspansi di Jabodetabek dan Jateng DIY. Ini cabang ke-23,” imbuhnya.

Sigit mengaku optimistis dengan pasar yang ada di Soloraya, sehingga tidak menutup kemungkinan CARfix akan menambah outlet di beberapa wilayah lain, seperti di Boyolali dan Sukoharjo.

“Beberapa layanan yang diberikan oleh CARfix di antaranya servis rem, ganti kampas rem, ganti oli, ganti ban, dan cek kelistrikan total,” ujarnya.

Sementara itu, selama masa grand opening, CARfix memberikan promo Beli Oli 3 gratis 1 untuk oli Pertamina Fastron dan Evalube. Selain itu ada promo program liburan akhir tahun.

“Promo akan terus berganti setiap bulan menyesuaikan moment. Seperti untuk akhir tahun ini kita kemas program liburan akhir tahun. Kita pastikan yang mau liburan akhir tahun mobilnya aman digunakan untuk berkendara,” tandas Sigit. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

JAKARTA - Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia cukup banyak mengeluarkan program bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda