BRI Bagikan 2.000 Bingkisan Lebaran

SEMARANG- Sebagai wujud kepedulian kepada kaum dhuafa, anak-anak yatim piatu dan pensiunan, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) membagikan sekitar 2.000 bingkisan Lebaran.

Direktur Human Capital BRI, R Sophia Alizsa menuturkan, di wilayah Semarang, BRI membagikan 2.000 paket sembako Lebaran untuk anak yatim dan dhuafa. Selain itu, juga menyerahkan bingkisan Lebaran kepada 611 pensiunan BRI melalui 22 kantor cabang BRI se-Kanwil Semarang.

Bantuan secara simbolis diserahkan pada acara Buka Puasa Bersama BRI Peduli di Hotel Patra Jasa Semarang, Senin (4/6). Dihadiri oleh 200 anak yatim piatu dari 8 panti asuhan di Semarang. Antara lain, panti asuhan Darul Quro, Al Kahfi, Nurush Shomad, Al Makmun, Rumah Tahfidz Salsabil, Nurul Qur’an, Daarul Mukhtrar dan Al Azhari serta ikut hadir 15 pensiunan BRI Semarang.

Bantuan bingkisan Lebaran ini adalah wujud kepedulian BRI terhadap masyarakat yang membutuhkan. Setiap menjelang Lebaran, BRI selalu membagikan bingkisan untuk anak yatim piatu, kaum dhuafa dan para pensiunan BRI.

“Semoga kebersamaan ini menjadi berkah untuk semua. Ke depan BRI semakin jaya dan bisa melayani nasabah dengan baik,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here