Bruno Silva Borong Tiga Gol

MAGELANG – Penyerang asing PSIS Bruno Silva menjadi bintang lapangan saat mengantarkan kemenangan timnya melawan PSMS Medan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Bruno mencetak hattrick. Satu gol lainnya dicetak Ibrahim Conteh.

Ini merupakan kemenangan perdana dalam lanjutan Liga 1 sehingga peringkat PSIS merangsek ke papan tengah dengan mendulang lima poin.

Bruno yang sebelumnya belum mencetak gol, kali ini benar-benar membuktikan sebagai striker yang tajam dan haus gol. Sedangkan PSMS hanya bisa memperkecil kekalahan melalui gol Frets Listanto Buruan.
Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese seusai pertandingan mengatakan, dirinya sangat senang dengan hasil pertandingan kali ini. “Saya sangat senang, PSIS pertama kalinya berhasil tiga poin dari beberapa laga yang dilalui sebelumnya pada musim kompetisi ini,” ujarnya.
Annese mengapresiasi para pemainnya yang tampil bagus di sepanjang pertandingan. “Saya senang tim bisa meredam permainan keras dan penuh pressing dari PSMS,” tandasnya.
Annese juga mengucapkan terimakasih terhadap staf pelatih yang telah mendukung tim sehingga bisa meraih kemenangan.
“Kemarin saya hanya minta satu gol, tapi sore ini anak anak memberikan empat gol. Saya sangat senang dengan hasil ini,” imbuhnya.
Bruno Silva sendiri menyampaikan gol yang dicetaknya untuk suporter Panser Biru dan Snex yang telah mendukungnya. Bersamaan dengan itu gol gol tersebut juga spesial baginya karena berdekatan dengan hari ulang tahun Bruno. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here