CARfix Bagi-bagi Voucher Gratis

Salah seorang pelanggan CARfix nampak gembira setelah mendapatkan hadiah voucher saat servis kendaraannya di CARfix.

SEMARANG – Sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setianya, di bulan Februari ini, CARfix menghadirkan program ‘Gratis Jutaan Voucher’.

Program ini berlaku bagi para pelanggan yang melakukan servis kendaraannya di seluruh jaringan bengkel modern CARfix, yang tersebar di Jateng, DIY, Jabar dan Jabodetabek.

Marketing Director CARfix, Fadly Hasan mengatakan, program bagi-bagi voucher ini merupakan hasil kolaborasi CARfix dengan beberapa partner diluar industri otomotif. Hal ini sekaligus sebagak bukti bahwa CARfix dipercaya oleh beberapa brand untuk berkolaborasi bersama.

“Seluruh pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis voucher, sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kami seluruh pelanggan CARfix, khususnya di bulan Februari ini,” kata Fadly.

Dijelaskan, voucher yang tersedia mulai dari nge-gym gratis di partner Fit Nation senilai Rp150 ribu. Selain itu ada voucher dari Red Doorz, voucher Ngopi, dan lain-lain.

“Salah satu misi dari CARfix adalah ingin membangun ekonomi lokal. Dan itu sudah kami lakukan dengan menggandeng pemain otomotif lokal untuk berkembang bersama CARfix. Tidak hanya di dunia otomotif, kami juga menggandeng pengusaha lokal untuk berkembang bersama. Dan program inilah buktinya,” jelas Fadly Hasan.

Seperti diketahui, Fit Nation, Folkafe, Kuna kuna dan beberapa brand lainnya merupakan brand lokal dari Jateng- DIY. Sedangkan Red Doorz merupakan brand global yang memiliki misi yg sama dengan CARfix.

“Memang program ini merupakan wujud kongkrit dari misi CARfix. Selain tentunya untuk memberikan hadiah terbaik bagi pelanggan CARfix,” ujar Fadly.

Menurutnya, hal ini juga merupakan wujud CARE CARfix bagi pelanggan setianya. Dan CARfix juga mengucapkan banyak terima kasih untuk pelanggan setia dan juga bagi Brand Partner.

“Semoga kolaborasi ini bisa mengangkat perekonomian Jateng-DIY Semakin maju,” ungkap Fadly.

Division Head Marketing Communication CARfix, Sigit menambahkan, selain bagi pelanggan yang biasa beli voucher service online, CARfix juga memberikan hadiah yang tidak kalah hebohnya, yaitu Gratis Tumbler CARfix untuk pembelian melalui Tokopedia.

“Silahkan membeli produk-produk terbaik CARfix di Tokopedia, cukup klik aplikasi Tokopedia lalu search CARfix, tinggal pilih Paket service apa yang akan dibeli,” imbuh Sigit.

Program ini berlaku sampai dengan akhir februari. Dan Bagi Pelanggan yang ingin Cash back Rp150 ribu, silahkan datang ke BCA Expoversary di ICE BSD, 21-23
Februari 2020. CARfix hadir berkolaborasi dengan Garasi.id, memberikan program Cash back Rp150 ribu untuk pembelian paket service melalui Garasi.id .

“Silahkan yang akan berkunjung ke ICE BSD, Kunjungi Booth Garasi.id dan dapatkan Cash Backnya. Kami selalu ingin memberikan yang terbaik buat pelanggan setia CARfix dimanapun berada,” tutupnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here